-->

Bagaimana Cara Hubungi Tim Blogger untuk meminta bantuan ?


blogger Team Help
Jika Anda seorang blogger atau mencari blogging untuk memilih sebagai karir Anda kemudian Google memiliki beberapa real berita baik untuk Anda. Blogger telah selalu menyediakan para penggunanya, semua kesempatan untuk mengekspresikan titik pandang, sementara belajar banyak online. Mengambil melihat lebih dalam dan melakukan survei rinci pada masalah dan pertanyaan penggunanya, tim Blogger baru saja mengumumkan ketersediaan dan kontak prosedur dengan penggunanya. Mengetahui bahwa, Anda sekarang dapat merasa bebas untuk hadir pertanyaan Anda kepada tim dan dapat berharap untuk mendapatkan beberapa hasil yang cepat.
Blogger-tim

Tidak ada keraguan tentang popularitas serta efektivitas produk yang ditawarkan oleh Blogger. Ini juga telah melihat bahwa tim tertarik untuk melawan masalah pengguna dalam waktu singkat dan telah mendirikan tim Global yang efisien, semua yang didedikasikan untuk memastikan bahwa tanpa kompromi yang dibuat atas kualitas produk.
Kapan harus menghubungi tim Blogger

Blogging adalah domain yang menarik di mana seorang blogger tidak pernah mendapat sempurna dalam bisnis, sebagai sesuatu yang baru adalah bocor di pasar sekarang dan kemudian. Dalam keadaan ini, ada semua kemungkinan untuk memiliki beberapa masalah yang timbul. Jika Anda pergi melalui forum dan lihat umum pada isu-isu yang paling terjadi, Anda akan menemukan bahwa blogger mungkin menemukan dirinya dalam situasi yang sulit dalam skenario berikut:
1) Ketika merencanakan untuk melakukan upgrade ke domain kustom
2) Merasa seperti memberikan tampilan baru untuk blog mereka
3) Di mana untuk memulai itu
4) Kesulitan dalam membangun pembaca cukup
5) Tiba-tiba penurunan blog's stabil lalu lintas.
6) Tidak ada iklan yang relevan telah ditawarkan oleh Google AdSense
Singkatnya, ada lebih dari ini ketika Anda merasa seperti benar-benar menghubungi tim untuk membiarkan tim tahu tentang masalah Anda yang mungkin yang khusus untuk Anda, dalam kasus Anda. Namun, itu adalah sebuah dilema yang banyak blogger, meskipun penghasilan dengan blog mereka, sulit untuk pada dasarnya bagaimana dan di mana untuk memulai komunikasi yang tepat dengan tim. Tampaknya seperti Blogger telah mendengar semua itu dan telah mengembangkan sumber daya bermanfaat yang dapat membantu pengguna dalam belajar tentang fitur terbaru. Tidak hanya ini, tetapi Anda sekarang dapat melaporkan kueri dengan blogger, dan dapat juga posting pertanyaan Anda mana blogger dukungan tim dan kontributor atas dapat membantu Anda melacak beberapa nilai berikut jawaban.
Pusat Bantuan blogger

Pusat Bantuan blogger adalah di mana Anda dapat menemukan semua berita terbaru tentang fitur telah berbaris dan bocor keluar baru, mengetahui semua tentang kegiatan dashboard dan banyak lagi.
.
Google umpan balik

Blogger menyambut umpan balik Anda benar-benar. Oleh karena itu jika Anda memiliki masalah baik untuk melaporkan, ide-ide baru untuk berbagi, atau memiliki beberapa saran yang berharga untuk memberikan, tidak pernah ragu! Mengirim umpan balik lebih mudah dan semua yang Anda perlu lakukan adalah untuk klik ikon gigi di dasbor untuk mengisi formulir umpan balik.
Forum blogger produk

Hal ini pada dasarnya penting untuk blogger untuk menjadi bagian dari komunitas aktif yang terkait dengan ceruk mereka. Blogger produk Forum Komunitas resmi telah ditawarkan oleh Blogger yang mana Anda akan menemukan staf pendukung Blogger, dan kontributor atas yang selalu siap untuk mendengarkan Anda dan membantu Anda sepenuhnya.
Bentuk melaporkan penyalahgunaan

Datang melintasi untuk hal-hal yang tidak etis dan kasar konten adalah sesuatu yang seorang blogger harus dipersiapkan untuk. Untungnya, tim Blogger cukup cerdas untuk memberikan beberapa solusi untuk ini juga. Dengan laporan bentuk penyalahgunaan. Anda dapat melaporkan konten kasar dan meminta bantuan khusus dari tim. Untuk informasi rinci, kunjungi Google Persyaratan Layanan dan/atau kebijakan konten.
Secara singkat, hal-hal cukup mudah dengan Blogger, kami sarankan Anda untuk mulai menjelajahi alat dukungan yang ditawarkan oleh tim untuk memfasilitasi Anda.