-->

Cara Menggunakan Video Calling Facebook


Facebook video callingFacebook telah akhirnya mulai mengisi kekosongan yang hilang pada jaringan sosial mereka sebagai jawaban untuk 
proyek Google Plus. Bersama dengan Skype, Facebook telah meluncurkan Video Calling. Facebook pengguna dapat sekarang tidak hanya obrolan, tetapi mereka dapat sekarang melihat mereka cintai yang tersenyum, mengedipkan mata dan berkata lol muka! Sejauh ini tidak ada masalah latency dan panggilan video lebih cepat dan bekerja tanpa jeda atau apapun lainnya Pro. Anda tidak perlu menginstal perangkat lunak atau aplikasi untuk membuat fungsi ini bekerja. Di bawah ini Anda akan menemukan beberapa Facebook video panggilan tips berguna.

Bagaimana cara mengatur panggilan video?

set up video call
1.Untuk memulai panggilan video dengan teman Anda akan pertama kali perlu untuk merampungkan Penyetelan cepat, satu kali:
2.Untuk menelepon teman, klik ikon video di bagian atas jendela obrolan Anda.
3.Klik tombol "Set Up" dan ikuti petunjuk mudah untuk cara mengatur panggilan pada peramban favorit video.
4.Setelah berhasil diinstal panggilan video akan mulai secara otomatis atau Anda dapat menelepon kembali teman Anda dengan mengklik tombol panggilan video di sudut kanan atas dari profil teman Anda

Bagaimana cara memulai panggilan video dengan teman?


Setelah mengatur satu kali Anda sekarang siap untuk membuat panggilan pertama Anda:

Kunjungi profil teman Anda dan klik tombol "Panggilan" di sudut kanan atas. Anda juga dapat mengeklik ikon video di bagian atas jendela obrolan.
Ketika teman Anda menjawab, bersabar dan menunggu untuk kadang-kadang sampai kedua Anda web cams inter terhubung.
Jika teman Anda tak tersedia atau offline, Anda dapat meninggalkan pesan video. Itulah memang lebih seperti Yahoo layanan suara.
Untuk semua langkah-langkah ini untuk bekerja dengan benar Anda harus memastikan bahwa webcam dan mikrofon Anda terhubung ke slot yang benar dan berada dalam kondisi yang berjalan. Anda masih dapat menggunakan video memanggil bahkan jika Anda tidak memiliki webcam. Anda akan dapat berbicara dan melihat teman Anda tapi teman Anda akan mampu mendengar suara Anda hanya.