-->

Rahasia Search Engine - Bisnis Gratis Melesat di Google

Rahasia Search Engine | Belajar Seo April 21st, 2009
www.top10informasi.blogspot.com
rahasia search engine
Sejak seminggu lalu saya coba optimize satu blog saya dengan judul Bisnis Gratis di bisnisgratis.net dan saya pantau di Google Indonesia, rupanya naik terus dan kini melesat ke posisi NOMOR SATU di Google untuk hari ini 21 April 2009 bersamaan dengan hari Kartini. Bersama ini pula untuk Wanita Indonesia saya ucapkan Selamat Hari Kartini ya. Sebelumnya saya memang telah mengerti tentang Search Engine dan bisa membuat beberapa blog bertengger di Top 10 Google. Dan setelah belajar lebih dalam maka bukan hanya satu dua tiga empat atau lima blog saya yang masuk jajaran top 10, tetapi mulai bertaburan, hehe..

Ok Andai anda kurang percaya bahwa blog Bisnis Gratis saya nomor 1 di Google Indonesia saat artikel ini saya tulis, silahkan masuk sendiri ke Google.co.id kemudian setelah sampai disana ketikkan kata kunci bisnis gratis maka Anda akan berjumpa dengan bisnisgratis.net. Dan sekarang tentu saja blog tersebut didatangi banyak pengunjung dari Search Engine, ditambah lagi memang sangat banyak orang mencari sesuatu yang GRATIS termasuk Bisnis Gratis.
SO What?

Saya ingin Anda pun mempunyai blog-blog yang ramai dan promosinya berjalan bagaikan autopilot, pengunjung berdatangan dari Google misalnya dan bisnis Anda jauh lebih laris. Dan tentu saja ini bisa Anda kerjakan. Daripada trial dan error lebih baik belajar langsung pada masternya yaitu Guru Saya. Anda tidak belajar pada saya karena saya pun sedang belajar, Anda belajar langsung pada guru saya yang spesialist di bidang Search Engine ini.
Dimana Belajarnya? ini dia bukunya: Tutorial Rahasia Search Engine
Best Regards
Mufli
Ohya, Blog bahasainggris.net saya juga nomor 1 di Google Indonesia untuk kata kunci belajar bahasa inggris, Anda boleh bantu saya belajar disana, banyak yang sumbangkan artikel seperti pengalaman belajar bahasa Inggris, tips belajar bahasa inggris, dan sebagainya. Alamatnya di bahasainggris.net (silahkan ketik di browser Anda).