-->

Cara mematikan tampilan timline facebook


mematikan tampilan timline facebookFacebook timeline adalah cara yang bagus untuk menampilkan foto-foto lama, posting yang mengesankan, dan aplikasi dengan teman dan keluarga Anda. Fitur ini perubahan tata letak profil Facebook Anda seluruh menjadi terlihat lebih menarik. Saya sebelumnya menulis tutorial tentang bagaimana untuk mengaktifkan Facebook Timeline Featureand hari ini aku berbagi tutorial tentang cara untuk benar-benar menghapus timeline app dari profil dan kembali ke profil Facebook lebih tua layout. Karena ini berbasis waktu bercerita Apakah menerima campuran umpan balik karena itu akan sangat membantu bagi sebagian besar dari Anda untuk belajar bagaimana untuk undo/menghapus aplikasi ini.

Cara menonaktifkan Facebook Timeline Layout

  1. Masuk ke akun Facebook Anda 
  2. Kemudian kunjugu halaman Developers
  3. Ke arah kiri Anda akan melihat apps. Pilih aplikasi yang Anda buat untuk timeline.Dalam kasus saya saya bernama itu fitur Timeline.
pengaturan timeline
4. Klik link Edit pengaturan,
mengubah pengaturan timeline
5. Kemudian pada halaman Pengaturan ke arah kiri bawah Anda akan melihat banyak pilihan di bawah link terkait, pilih Hapus AppYang akan menghapus garis waktu app.
delete timeline
6. Pastikan untuk menghapus app dan Bingo Anda telah berhasil bergeser kembali ke tampilan profil yang lebih tua.
mematikan tampilan timline facebook
Kunjungi profil untuk melihatnya dalam tampilan sebelumnya yang tepat dan tata letak.Beritahu saya jika Anda membutuhkan bantuan apapun pals. Harap Anda menemukan ini berguna. : >