Bagaimana Posisi Sex Yang Dapat Mempercepat Punya Anak

posisi sex missionary
Posisi Sex bisa mempengaruhi cepat atau tidaknya anda mempunyai anak. Dengan 3 posisi  sex berikut sperma akan lebih cepat ke indung telur karena kedalaman penetrasi dalam posisi sex. Berikut 3 posisi sex yang mempercepat punya anak:
Misionaris
Posisi sex ini merupakan posisi umum dan favorit  pasangan dalam berhubungan sex.  Posisi ini baik untuk mempercepat punya anak dalamnya penetrasi penis sehingga sperma ditempatkan tepat di samping permukaan rahim. Selain itu dengan posisi ini memungkinkan sperma tidak akan bocor karena posisi pria yang berada diatas.
Doggy style

Posisi sex doggy style bisa menjadi alternatif untuk anda yang ingin mempercepat punya anak. Wanita berada pada posisi merangkak dan pria melakukan penetrasi dari belakang. Dalam gaya ini, sperma akan ditempatkan tepat di samping leher rahim.
Berbaring telentang, dan ganjal pinggul
Posisi sex berikutnya yang bisa mempercepat anda dalam mempunyai anak adalah posisi berbaring terlentang dan ganjal pinggul dengan bantal. Dengan posisi ini sperma akan mengalir dan terkumpul di rahim karena posisi vagina yang miring ke bawah. Berbaringlah  telentang seusai berhubungan seks hingga sekitar 20 menit.

2 comments:
Write komentar
  1. posisi dalam berhubungan intim (sex) ternyata berpengaruh pada cepat tidaknya pembuahan ya, thanks infonya, bisa jadi ini salah satu tips agar cepat hamil

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke bro sama2x.makasih dah mampir di blog jadul ini........

      Delete

Silahkan tinggalkan komentar dansaran anda kami akan segera membalasas komentar anda dengan senang :) :)