Free Domain dot com hanya di free premiun domain

Gratis Domain Dot Com Tanpa Syarat - Gan, kali ini saya bukannya ingin share tentang software melainkan share tentang bagaimana cara mendapatkan domain dot com (.com) tanpa syarat.

Domain merupakan salah satu unsur terpenting bagi para pemilik website ataupun blog,karena dengan domain kita dapat dengan mudah mengenal alamat website kita tanpa harus menghafal alamat IP yang digunakan, selain itu konten blog kita juga dapat langsung dikenal dengan melihat nama domain kita, contohnya : www.gratisdomaintanpabayar.com, nah dengan domain tersebut pengunjung dapat langsung mengenal apa isi blog atau website sobat.

Okelah,tanpa basa basi saya akan langsung menjelaskan artikel "Gratis Domain Dot Com Tanpa Syarat" saya ini :


  • Daftarkan diri sobat di www.FreePremiumDomain.com dengan mengisi data yang akurat.
  • Setelah itu lanjutkan dengan petunjuk yang diberikan.
Itu saja yang bisa saya jelaskan, caranya tidak rumit, singkat dan sederhana. Sobat tinggal mengundang teman sobat dengan link refferal sobat supaya langsung mendapatkan domain yang sobat inginkan.

Selain domain Dot Com (.Com) sobat juga bisa mendapatkan domain lain seperti Dot Net (.Net) dan Dot Org (.Org).

Cukup sekian, Semoga bermanfaat.

2 comments:
Write komentar
  1. Nih gan,,info baru neh buat yg lagi pengen domain .COM gratis....
    Buruan ikutin program Affiliatenya WWW.BUATTOKOONLINEKU.COM
    Kunjungin,,trus klik Affililiate...
    Mudah buanget...

    ReplyDelete
  2. buat yg komen diatas tentang www.buattokoonlineku.com
    mantab ggaaannn....
    dapet juga DOTCOM akhirnya
    thanks :)

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar dansaran anda kami akan segera membalasas komentar anda dengan senang :) :)