-->

Tips Agar Pengunjung Suka Dengan Blog Anda

Tips Agar Pengunjung Suka Dengan Blog Anda
Tips Agar Pengunjung Suka Dengan Blog Anda, salah satu cara agar blog banyak pengunjungnya yaitu dengan memberikan kenyamanan pada pengunjung blog anda. Dengan kenyamanan yang berarti, pengunjung akan suka dengan blog anda.

Jika semakin banyak orang yang suka dengan blog anda, tentunya pengunjung blog anda akan semakin banyak, dan mempunyai pengunjung tetap. Lalu bagaimana agar pengunjung suka dengan blog anda ?, jangan kawatir saya punya sedikit tips agar blog anda disukai oleh pengunjung.

Dan berikut 5 tips agar pengunjung suka dengan blog anda.

1. Kualitas Artikel Blog Anda.
Pengunjung akan lebih suka jika mereka bisa menemukan apa yang mereka cari, tentunya jika anda membuat judul suatu posting, misal : Tips Menjaga Kesehatan Tubuh, maka yang harus anda lakukan adalah menulis isi posting tersebut harus benar-benar bersangkutan dengan judul posting tersebut. Dan mencoba memikirkan apa yang pengunjung anda inginkan. Dan tulisan harus rapih. Dan tentunya jangan asal Copy tanpa mencantumkan sumber.

2. Tampilan Blog Anda.
Dalam segi penampilan tentunya bisa mempengaruhi pengunjung blog, kalian tahu kenapa Website-website seperti detik.com, kompas.com, beritaSatu.com, Vivanews.com dan lain-lain bisa mendapatkan banyak pengunjung selain kualitas artikel yang bagus, dan selalu Update, mereka membuat tampilan website mereka semenarik mungkin, dan agar enak dilihat oleh pengunjung.

Hal-hal yang tidak boleh anda lakukan dalam mendesain template blog anda :

  1. Jangan banyak gambar animasi.
  2. Jangan suka menaruh gambar berukuran besar atau tidak jelas.
  3. Jangan meletakan iklan disembarang tempat.
  4. Jangan banyak-banyak fitur silider, kalau satu boleh saja.
  5. Jangan memasang background dengan gambar yang kacau, ga jelas, jelek.
  6. Jangan meletakan link di sembarang temapat di blog anda.
Dan itu sedikit agar pengunjung nyaman dengan blog anda, coba belajar dari website-website atau blog yang tampilannya enak di lihat.

3. Balas Komentar Pengunjung.
Jika pengunjung berkomentar sebaiknya anda selaku admin, balas komentar tersebut, maka pengunjung itu akan sangat senang dan semakin suka dengan blog anda.

4. Loading Yang Cepat.
Jika loading blog anda super lambat, pengunjung akan malas dan tidak suka dengan blog anda, tapi jika cepat, pengunjung akan bersikap sebaliknya. Cara-caranya cukup patuhi aturan nomor dua dalam mendesain template.

5. Jangan Terlalu Banyak Iklan.
Memang iklan itu penting untuk mencari nafkah di blog, tapi jika terlalu berlebihan memasangkan iklan itu akan membuat pengunjung anda benci dan menganggap anda tidak memperhatikan pengunjung, tips untuk memasangkan iklan yang baik dan benar.
  1. Di Sidebar 1 atau 2.
  2. Di bagian Header 1 dekat judul blog.
  3. Di bawah posting.
  4. Atau contohnya lihat website-website terkenal lainnya bagaimana mereka menempatkan iklan dengan baik.
Dan itu beberapa tips yang bisa disampaikan kepada anda semoga anda dapat mendesain, membuat artikel berkualitas untuk kenyamanan blog anda