Cara Mengetahui Karakter Seseorang lewat Tulisannya

kepribadian seseorang menurut bentuk tulisan

Kalau kamu suka ama seseorang, tentu kamu ingin mengetahui seperti apa karakter sebenarnya dari orang tersebut, nah.. kadang kalian langsung bertanya kepada dia tentang kepribadianya, tapi apa kalian yakin kalian jawaban dia itu jujur??

Nah melalui ujian psikologis kali ini, kamu bisa menebak karakter seseorang hanya dengan melihat bentuk tulisanya, mau tau lebih jelasnya??

Simak baik2 artikel berikut:

Pertama adalah tekanan

  i. Tekanan kuat
Cewek atau cowok yang menulis dengan tekanan yang kuat hingga membekas di bagian belakang kertas, merupakan seseorang yang Sehat, Tangkas, Tidak suka menunda pekerjaan, dan sedikit agresif.

  ii. Tekanan Ringan
Cewe ato cowo yang menulis dengan lembut dan tidak sampai membekas di bagian belakang kertas,meupakan type orang yang lemah, kuarng Sehat, dan suka menunda pekerjaan JIKA pekerjaan itu dilakukan tanpa minatnya.

Kedua adalah Bentuk Tulisan

  i. Tulisan Bulat Bulat
Seorang yang menulis hurufnya bulat bulat memiliki karakter emosional, prihatin, penyayang, rajin, mempunyai kepekaan yang tinggi dan kreatif, karena dia sering menggunakan otak sebelah kanan ( otak kreatif )

  ii. Tulisan Tajam atau Ramping
Tulisan yang sudut (angular) atau tajam (sharp) biasanya dikaitkan dengan orang yang berpikiran secara rasional, melakukan kerja dengan sistematis, pandai mengurus keuangan, karena banyak menggunakan otak kiri (otak logical).

Ketiga adalah Kecondongan

  i. Condong ke Kanan
Mereka yang cenderung menulis dengan condong kekanan merupakan orang yang peramah, suka bercerita, tidak PELIT, suka bergaul, mempunyai sifat pemimpin, mudah menunjukan rasa kasih sayang, dan juga seorang yang berani jika dia merasa benar.

  ii. Condong ke Kiri
Menulis dengan condong kekiri merupakan orang yang agak pendiam, suka menyimpan rahasia, pemalu, kaku, orang setia pada pasangan, keluarga, dan negara. Tidak mudah bergaul atau agak kuper.

  iii. Tegak
Merupakan orang yang mempunyai sifat sistematis, mudah mengendalikan diri jika menghadapi masalah, suka berkawan tapi tidak suka mencari kawan karena kawan2nya yang akan mencari dia, tidak suka ribut atau mencari masalah, suka mencari penyelesaian atau jalan tengah terhadap suatu masalah.

  iv. Campur
Dia memiliki emosi yang tidak stabil atau moody, dia suka melakukan sesuatu tergantung mood aja, kalau gag mood ya males deh, bisa juga disebut plin plan, dan tidak pandai mengambil keputusan untuk masa depanya sendiri.

Keempat adalah Kerapatan

  i. Jarang-jarang
Orang yang suka meulis jarang2 atau jarak yang cukup lebar antar hurufnya memiliki sifat tidak suka bergaul, kurang mesra, dan agak boros belanja.

  ii. Rapat-rapat
Sebaliknya dengan orang yang menulis rapat2, orang ini merupakan orang yang suka bergaul, suka menggantungkan diri pada orang lain, dan agak pelit berbelanja.

Kelima adalah Pada huruf J, G, Y, Z

  i. Besar, Panjang, dan Sempurna
Mereka yang suka menulis huruf JGYZ dengan besar, panjang, dan sempurna memiliki tahap emosi yang stabil, tidak mudah berubah haluan, pengasih, penyayang, pemurah, suka membantu, dan Rajin.

  ii. Kecil, pendek, dan tidak sempurna
Kurang bisa menunjukan emosi atau perasaan, malas, tidak mudah menunjukan kasih sayang meskipun rasa sayangnya teramat besar.

Keenam adalah Palang pada huruf "T" kecil ( t )

  i. Tinggi
Merupakan orang yang penuh aspirasi dalam melakukan tugas keseharianya

  ii. Rendah
Mudah puas diri dalam dalam melakukan pekerjaan, tidak bersungguh-sungguh

  iii. Tengah-tengah
Adalah tipe orang yang sungguh-sungguh dalam melakukan pekerjaan, berani mengambil resiko demi mewujudkan cita-citanya.


Nah, gimana??
Apa udah paham?? Kalau belum baca lagi dengan seksama.

Kesimpulan:

Tulisan merupakan cermin dari kepribadian seseorang, kamu bisa dengan sengaja merubah bentuk tulisan kamu agar kepribadianmu menjadi lebih baik.


Kenapa kita mesti berubah??
Kamu tentunya pengen menjadi seorang Pria Idaman Wanita, dan untuk menjadi seorang pria idaman bukan hanya dengan menggunakan tehnik untuk memikat, melainkan kamu harus menaikan value atau nilai dirimu, jadi kamu merupakan orang yang benar2 pantas untuk dicintai dan disayangi.

Seandainya kamu bisa dapetin banyak cewek, tapi setelah jadian mereka tidak puas dengan kepribadianmu, apa yang terjadi??
jawab sendiri!!

Oke, tadi merupakan beberapa cara untuk mengetahui karakter seseorang dari bentuk tulisanya.

Nah, jika kamu beli Ebook Cara Memikat Wanita Idaman Anda Full Version, kamu juga berhak untuk mendapatkan Ebook 4 Jenis Kepribadian Wanita.

Didalam ebook tersebut dibahas tuntas tentang kepribadian wanita, bocoran!! Seluruh wanita di dunia memiliki kepribadian yang dapat digolongkan menjadi empat.

Jika kamu mengetahui ke 4 jenis kepribadian wanita tersebut, kamu akan tau cara terbaik yang dilakukan untuk menaklukkan hati wanita tersebut.
misal:Cewek dengan tipe Amiable tidak akan bisa dirayu dengan cara untuk memikat wanita Pragmatik, begitu pula sebaliknya.

No comments:
Write komentar

Silahkan tinggalkan komentar dansaran anda kami akan segera membalasas komentar anda dengan senang :) :)