-->

Domain co.cc sudah terindeks kembali di Search Google

Domain co.cc sudah terindeks kembali di Search Googleiseng-iseng ketik site:co.cc di kotak search Google, walah ternyata Domain co.cc sudah terindeks kembali di Search Google. Tentu ini berita gembira untuk para blogger. Info ini tentu akan memberikan angin segar untuk para blogger dan webmaster yang menggunakan layanan domain gratis dari co.cc untuk website atau blog yang mereka buat.

Bagi para pebisnis internet yang memanfaatkan domain gratis ini tentu akan senang sebab bisnis mereka bisa berjalan seperti biasanya dengan memanfatkan Mesin pencari google untuk iklan secara gratis (SEO untuk Bisnis Internet). Tak bisa di pungkiri lagi peranan mesin pencari seperti google untuk para blogger atau webmaster sangatlah penting. Tidak terindexnya domain sebuah website maka kemungkinan kecil para pengunjung bisa datang ke situs atau blog yang telah dibuat.

Co.Cc Kembali Terindex di Google melalui jalan panjang setelah sekian lama tak terindex di google. Pada saat lalu domain gratis asal negara korea ini hilang dari index google (co.cc deindex by google). Banyak blogger yang prustasi dengan hilangnya index domain co.cc dari mesin pencari terbesar di dunia ini. Alasan google menghilangkan index record domain co.cc dari database mereka adalah karena banyak situs / blog dari domain co.cc yang digunakan untuk kegiatan Scam, Malware, Phishing dll sehingga google menjatuhkan hukuman dengan menghilangkan semua jenis pencarian berdomain co.cc, tapi Alhamdulillah sekarang google telah melepaskan hukuman itu, sehingga kita bisa menggunakan nya lagi dan berpeluang untuk memaksimalkan search engine optimization (SEO) untuk meningkatkan pengunjung dan menambah kocek penghasilan dengan domain co.cc di internet.


Kenapa co.cc banyak di sukai oleh para blogger dan webmaster untuk domain gratis di internet ? Selain domain lebih singkat dan simple (walau gratisan) co.cc memiliki fitur setting domain co.cc (Free DNS) yang bisa di arahkan ke hosting yang kita miliki dengan menggunakan Name Server (NS), selain itu juga bisa menggunakan sistem redirect domain. Yang asiknya juga domain co.cc juga support untuk blogger.com sehingga nama dari blog kita bisa dinamai dengan domain yang sesuai dengan keinginan tanpa ada embel embel blogspot.com. Contohnya domain www.aboutofindonesia.blogspot.com menjadi www.aboutofindonesia.co.cc keren kan.

Sehubungan Co.Cc Kembali Terindex di Google kita sebagai para blogger indonesia tentunya bisa memanfaatkan sebaik mungkin layanan gratis ini, baik untuk bisnis di internet, Pendidikan, Pembelajaran dan kegiatan online lainnya.