Tanjung Benoa Surga Bagi Wisatawan local maupun asing

Tanjung Benoa Surga Wisata
Tanjung Benoa yang terletak di ujung timur "sepatu" pulau Bali, merupakan salah satu tujuan wisata air yang cukup lengkap. Berbagai sarana olahraga air disediakan disini seperti, banana boat, snorkling, flying fish, parasailing dan jetski. Uniknya olahraga surfing yang banyak dijumpai di pantai-pantai lain dari pulau bali, justru tidak tersedia di objek wisata ini, hal ini dikarenakan ombak yang ada dilokasi wisata ini cenderung tenang, sehingga kurang cocok untuk olah raga surfing.


Pulau ini merupakan salah satu obyek wisata,yang patut anda coba karena keindahan bawah laut & alam lebih terjaga di banding di Kuta.Selain itu juga,untuk ada yang ingin menghabiskan bulan madu & rekreasi di Tanjung Benoa tidak perlu khawatir lagi karena sudah banyak resort untuk menginap yang ada disana.Ini merupakan alternatif wisata untuk anda,karena dibandingkan anda pergi jauh ke luar negeri untuk mendapatkan tempat wisata yang alami akan lebih baik jika anda berkunjung ke Tanjung Benoa.

Dikarenakan,biaya yang relatif lebih murah & akses yang mudah ditempuh juga secara kualitas alam Tanjung Benoa merupakan salah satu pulau terbaik di dunia saat ini.Sudah banyak turis dari mancanegara & lokal berkunjung kesini,karena mereka tahu akan keindahan alam & budaya di Bali yang sangat damai & tenang sehingga cocok untuk salah satu rekomendasi wisata.

Dan selain itu juga,kita mendukung pemerintah dalam rangka Visit Indonesia Year 2011 yang disukung langsung oleh Menteri Kebudayaan & Pariwisata Indonesia.

1 comment:
Write komentar

Silahkan tinggalkan komentar dansaran anda kami akan segera membalasas komentar anda dengan senang :) :)