Lihatlah Kami Sebagai Manusia


Pasti semua dari kita sekarang & nanti, ini mempunyai seorang buah hati sebagai penerus kita dimasa depan. Tapi tak jarang, banyak yang diberikan ujian dalam mendapatkan sebuah buah hati yang lama dinanti dalam sebuah bahtera rumah tangga sebagaimana nanti kita alami.


Banyak cara & upaya yang kita semua lakukan, dalam mendapatkan sang buah hati yang lucu dari mulai prosedur alami sampai prosedur yang tak lazim. Seakan – akan semua orang berlomba – lomba untuk mendapatkan sang buah, tapi tak jarang juga banyak para manusia yang tidak bertanggung jawab dengan sengaja maupun tidak disengaja membuang, menelantarkan,menjual, menitipkan & bahkan membunuh sang buah hati yang baru lahir. Hanya karena alasan Aib yang tidak seharusnya diketahui orang banyak termasuk keluarga mereka sendiri.


Ini semua, karena masalah seks bebas,anak lahir secara tidak sempurna & belum siapnya mereka mempunyai sang buah hati. Tapi itu bukan alasan utama & paling utama untuk mereka,tidak merawat anak kandung sendiri sebagaimana mestinya. Mereka adalah generasi penerus kita yang akan menjadi orang besar kelak,entah menjadi Presiden, Dokter, Profesor, Guru, Artis yang akan membanggakan nama orang tuanya bahkan nama negaranya dikemudian hari.



Tapi bagaimana semua itu bisa mereka perjuangakan dengan semangat tinggi,jikalau semua itu pupus & sirna diawal hembusan nafas pertama mereka didunia. Sungguh sangat disayangkan, mereka yang tidak tahu apa pun dengan tiba – tiba harus berbaring kembali diliang tanah merah yang bertuliskan nama mereka sendiri dengan kegelapan & kesepian yang selalu menemani mereka.


Kesimpulan : Jangan pernah malu terhadap anak yang anda lahirkan kelak & dalam kondisi apa pun, tapi malulah kepada diri anda sendiri yang dengan teganya membunuh sejuta impian & harapan dari manusia yang belum sempat berjuang didunia ini.

No comments:
Write komentar

Silahkan tinggalkan komentar dansaran anda kami akan segera membalasas komentar anda dengan senang :) :)