-->

Status-Status Facebook Terlucu versi TOP 10 INFORMASI

Bagi yang sering maen fb (online terus) ngak ada salahnya membaca kumpulan-kumpulan status  lucu ini, siapa tahu jadi inspirasi buat status (kayak gw hehehe) Baiklah... bagi yang sudah tidak sabaran lagi ingin membaca status lucu yang paling lucuuuu tersebut, maka berikut ini status FB lucu selangkapnya, gw sendiri membebaskan sobat untuk mempublikasikan seluas-luasnya tulisan ini melalui status facebook kamu.!! dan kalo ada yang lebih lucu lagi silahkan tambahkan sendiri di kolom komentarnya....!! hehe
Sepandai pandainya menahan ‘kebelet’, pasti keluar juga..
walaupun sama-sama perempuan tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan daripada ABG jaman sekarang
selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu…tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus…
Saat sedang tidur pulas berdua,tiba2 si cewe mengigau... cewe: Say!! Bangun Say... Suamiku sudah pulang!!! si cowo dengan sigap langsung lompat keluar jendela. Begitu jatuh ia baru sadar : Sial!!! kan gue suaminya...!!
 Lebih baik diam dan keliatan begok daripada ngomong dan begonya keluar
Di saat kau senang tak ada yang tau senyummu, di saat kau sedih tak ada yang menyadari air matamu, baru di saat kau kentut semua melihat ke arahmu...MENYEDIHKAN SEKALI
Terjadi kecelakaan kereta di Tangerang yang menewaskan 43 orang dan lainnya luka parah..menurut masinisnya bannya meletus 
Apa saja sakit anda.Obatnya,tetap baygon.Sakit sembuh,nyawa melayang.
Sakit mata? Teteskan rinso ke mata anda ! dijamin putih cemerlang
karna rinso pilihan ibu !
MAKAN TUH RINSO !
A:aduh min kok aku kelihatan tua ya ?
B:liat deh kulit becky 30an menjelang 40..
A:gua nanya keadaan kulit gua,bukan becky bego !
Apa yang akan anda lakukan jika menemukan uang 100.000 di kloset WC ?
Guru : Doni,apa pekerjaan ibumu ?
Doni : Pegawai Swasta
Guru : Jerry,apa pekerjaan ibumu ?
Jerry : Ibu rumah tangga
Guru : Hans,apa pekerjaan ibumu?
Hans : Ibu rumah escalator,habis sekarang tangga udah gak zaman lagi,sekarang zamannya pake escalator.
lapar.. ada yg pnya link restoran online gak?aku mau download nasi goreng ma teh botol
kalau binatang punya fb kira" statusnya apa ya ?
Babi : anjrit gua di fitnah nyebarin flu ! Sialan !
Sapi : aku diraba-raba lg sama majikanku !
Ayam : kalau besok gua gak update , berarti gua udah digoreng ,i love you all . .
Kambing : woy sekarang jngan pada keluar lg idul adha . Nanti bisa dimutilasi !
PSSI mengajukan usul kepada KONAMI agar Liga Indonesia diikutsertakan dalam game sepakbola 'WINNING ELEVEN'
PSSI mengutus seseorang yg bernama Luki untuk menemui perwakilan KONAMI.
Luki : Apakah anda bisa menerima usul kami?
KONAMI : Wah,kami tidak bisa mengikutkan liga negara anda."
Luki : kenapa pak?
KONAMI: karena kami tidak bisa menambahkan tombol-tombol tambahan untuk menjegal wasit,meninju pemain,dan menurunkan para suporter untuk membuat kericuhan di saat pertandingan berlangsung ...

mau mandi gak ada nasi.. 
gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

Tadi di rumahku ada maling, aku kejar aku timpuk batu eh malingnya masi lari terus aku timpuk tai kucing eh..malingnya langsung pingsan, karena malingnya gak kuat kenak bau tai kucing wakaka…
sesungguhnya penyebab sakit gigi & hamil adalah sama. Terlambat dicabut

“Tadi aku mencoba bunu diri, minum sebetol racun, eh…ternyata gak mati-mati terus aku baca botol itu ternyata isinya hanya air mineral saja”
dalam pantat yang sehat terdapat kentut yang kuat

ketemu sama orang gila kmaren yg manggil gw “Irwansyah”.. skrg dia malah manggil gw “Budi Anduk”… gw lgsung kabur aja takut disangka fitnah..
Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu
Puluhan siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sebuah SMA. Mereka saling menyatakan cinta
Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari…
Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok…
Kata Ustadz..cintailah tetangga asal jangan sampai ketangkap basah
Mencoba menangkapmu ternyata tersandung batu..#menyedihkan!!

Mukamu imut, tangan mu halus, kakimu sexy, badanmu . . . Kekar
tadi ada cewek cakep banget, tapi kok sebelahnya kambing yah?wkwkww....
Tips mengatasi pacar yang cerewet :
1 ) Pegang tangannya
2 ) Lihat matanya dalam-dalam...
3 ) ...Kecup keningnya
4 ) Dan bisikkan di telinganya :
......" GUA SOBEK-SOBEK BIBIRMU.."
jatuh dari sepeda - biasa
jatuh dari motor - lumayan sakit
jatuh dari mobil - bego berarti
Sial… aku lupa akun password Facebooku” ( klw lupa kok bisa update status ya?)
Coment: saking paniknya mungkin orang ini sampai meminjam akun orang lain.. hhahaha
“Sedang memandang botol baygon”
Coment: apakah yg akan dilakukan orang ini?
A: untuk membersihkan closet
B: membunuh nyamuk
C: mengepel
D: mencuci motor
yummy, sedapnya udah makan duren, tapi ga enak nih, durinya pada nyangkut di gigi..
Coment: ahahhaha,,, lo makan duren apa makan ikan asin?
sambil menyelam buang angin.
coment: blubuk..blubuk..blubuk .. wkwkwkwkwk
Baru sehari tapi sudah serasa 24 jam.
coment: sehari itu brapa jam ya gan?
"Untuk istriku di masa depan yang entah siapa, kalo lagi pacaran sekarang, buruan putus yah!! Love, Papa "
coment: jomblo kronik .. wkwkwkwk
punya pacar, abis duit
ga punya pacar, abis sabun
coment: ga punya nyawa, abis tanah orang.. dasar...
ternyata penyebab sakit GIGI ama HAMIL tu sama. sama2 "terlambat dicabut".
coment: di sama2in lo mah.. ahhaha

"AWAS Z KLO GA KOMEN DI STATUS GU"
Coment: maksa amat ini orang… wkwkwk
Cintailah pacar kamu, sebelum aku mencintainya
tahukah anda kalau RSSSSSSS adalah Rumah Sempit Sangat Sederhana Sekali Sehingga Sulit Senggama
Sendal putus lebih menyusahkan ketimbang Putus Cinta.
Pacar sendiri itu ibarat sendal di masjid. Kalo udh keliatan jelek/bosen, ya tinggal di tuker aja!
kamu seperti "spasi", kosong tapi penting
bila negara sangat aman .... kasihan polisi
masyarakat yang selalu sehat bisa mengakibatkan dokter sakit ...
sampai kapanpun Q tkn pernah berubah,karna Q bukanlh "POWER RANGER...." 
Masa depanmu tergantung pada mimpimu,mari kita tidur
online terus nonstop,pipis,online lagi,rokokan,ngenet lagi,pesan mi rebus,ngenet lagi,gitu terus sampai mati.
Ternyata ikan yang ada di kolam yang atasnya untuk WC PRIA lbh KURUS drpd yang ada di kolam yang diatasnya ada WC WANITA, karena dikolam yang pertama ikan selalu STRES ..tiap hari lihat PENTHUNGAN...., sedangkan ikan di kolam kedua selalu BAHAGIA karena tiap hari diberi SENYUMAN...
Gawat Kawan... malaikat tau kalau ada satu setan yang kabur dari neraka... dan sekarang lagi menjadi buronan. Tapi kamu tenang aja. Aku gak akan ngasih tau kalau kamu ada disitu... tenang tenang tenang! okey..!
Horeeeee.... PLN mengumumkan PEMADAMAN LISTRIK BERGILIR sudah ditiadakan, diganti dengan PENYALAAN LISTRIK BERGILIR..." "mas combronya dua dong!