-->

8 Cara Efektif Meningkatkan Keterampilan Anda Sebagai Penulis Blogger By Nirmala Santhakumar

Kreatif kualitas konten untuk setiap posting blog keharusan bagi semua blogger seperti ini adalah salah satu alasan utama untuk keberhasilan blogging. Meskipun saya memiliki gelar Be setelah namaku, aku punya kekhawatiran saya sendiri ketika itu datang untuk mengekspresikan kata-kata saya sendiri sampai beberapa tahun sebelumnya. Tapi setelah saya memilih atas Blogging sebagai karir saya dan mulai bekerja untuk beberapa situs lepas sebagai penulis, keterampilan menulis saya telah meningkat banyak. Banyak blogger yang menonjol dan keluarga saya menghargai saya mengembangkan menulis keterampilan dan ini merangsang saya untuk meningkatkan saya keterampilan menulis bahkan lebih. Am berikut saya sederhana gaya penulisan dan ini membantu saya untuk mendapatkan baru serta menjaga pembaca biasa memeriksa posting blog.

Saya mendengar dari banyak blogger bahwa mereka tidak baik secara tertulis. Saran saya tulus adalah bahwa mereka harus menghentikan pikiran-pikiran ini pesimis tentang ketrampilan komunikasi mereka dan harus mengikuti beberapa cara yang berguna untuk mengatasinya.
Sebagai contoh saya punya teman blogging yang secara teknis suara dalam merancang tetapi kekurangan dalam menulis dan kadang-kadang saya mendapatkan mail dari dia untuk memperbaiki dan bukti membaca posting blog ditulis oleh-nya. Saya sering mendorong dia untuk mengikuti protokol untuk menulis lebih baik dan mail kepadanya tentang barang-barang bermanfaat yang berkaitan dengannya.
Sekarang ini telah membuat saya untuk menulis posting ini di bawah topik

"Bagaimana blogger dapat meningkatkan keterampilan menulis mereka?"

Apakah Anda seorang blogger yang mencari cara untuk meningkatkan keterampilan menulis Anda? Berikut adalah beberapa tips yang efektif untuk memperluas keterampilan Anda dalam menulis. Sebelum membaca tips, hanya tahu mengapa blogger harus meningkatkan keterampilan menulis nya?
  • Untuk membuat para pembaca dan pengikut agama mengikuti blog Anda dan untuk membuat mereka bersemangat setiap posting baru.
  • Untuk ditempatkan baik di search engine sebagai unik posting dengan bahasa Inggris yang baik dan tata bahasa akan mendapatkan tinggi SERP.
  • Untuk membuat suara Anda jelas antara sezaman lain di situs jaringan sosial dan untuk mendapatkan lebih banyak komentar.
  • Untuk mengubah waktu pertama pembaca menjadi pengunjung tetap.
  • Untuk menunjukkan keahlian dan kecerdasan Anda dan mendapatkan reputasi baik di blogosphere.
Berikut adalah cara yang efektif melalui mana blogger dapat mengembangkan keterampilannya dalam menulis!

#1. Melakukan nonstop membaca dan menulis tentang keterampilan menulis

Saya menerima bahwa terus-menerus membaca buku, koran dan halaman web akan kemajuan keterampilan menulis. Tetapi jika Anda terutama berkonsentrasi pada topik tentang menulis, maka akan membantu untuk meningkatkan keterampilan menulis Anda dengan cepat. Blogger dapat membaca artikel dan konten blog terutama yang berkaitan dengan menulis Selain hal-hal yang umum. Juga berlatih menulis setiap hari dengan memilih topik dan menulis beberapa poin Anda sendiri berdasarkan topik dan memperbaikinya dengan ejaan dan tata bahasa situs. Semakin banyak Anda menulis dan berlatih, semakin cepat Anda menulis akan dikembangkan. Seperti kata pepatah "Praktek membuat pria sempurna".

#2. Istirahat posting blog dengan paragraf pendek dan poin-poin

Saya melihat banyak posting blog yang spooling keluar dengan paragraf panjang dan tebal. Ini adalah cara yang buruk untuk menulis dan tidak melakukan itu. Hanya memecah posting blog dengan paragraf pendek yang sesuai. Praktek menggunakan poin-poin dan subpos dimanapun diperlukan dan tulisan ini sederhana akan jelas meningkatkan keterampilan menulis Anda banyak. Juga ini tidak akan menanggung pembaca Anda seperti poin-poin dan kalimat yang singkat lebih mudah dibaca daripada cerita dalam paragraf panjang.
Apakah Anda membaca panduan untuk menulis posting Blog pembunuh ?

#3. Apakah blog komentar dengan cukup garis dan membalas email Anda

Saya mengerti bahwa kita semua membaca banyak posting blog di blog lain untuk memperluas pengetahuan kita. Membaca posting benar-benar, memahami konsep disediakan dalam hal itu dan meninggalkan komentar Anda yang berharga untuk posting. Jika Anda memiliki pengetahuan tentang posting itu, mencoba untuk berbagi dengan kata-kata sederhana. Jika tidak, kemudian Check bagaimana pos membantu Anda untuk mendapatkan kesadaran dalam gaya rendah hati Anda sendiri. Juga jangan ragu untuk Balasan untuk mail dari pembaca Anda dan teman-teman blog seperti ini akan membantu dalam memperbaiki Anda menulis bakat.

#4. Tidak merasa malu untuk belajar tata bahasa

Usia adalah tidak ada batas untuk orang yang ingin mempelajari lebih lanjut. Demikian pula, jika Anda baik dalam tata bahasa, kemudian menulis tugas akan mudah & menyenangkan dan yakin bahwa Anda akan meningkatkan kemampuan dalam scripting mudah. Jika Anda merasa bahwa Anda tidak fasih dalam tata bahasa Inggris, maka tidak merasa malu untuk belajar dengan benar. Karena posting blog Anda dengan banyak kesalahan Grammar bisa merusak kredibilitas Anda sebagai penulis.

#5. Belajar sinonim untuk berbagai kata-kata

Aku mengakui bahwa Anda telah membaca sinonim di hari-hari sekolah Anda, tetapi akan ada banyak kata-kata yang Anda belum menemukan. Saat membaca blog lain posting, mempelajari nama-muradif berbagai kata-kata yang berguna dan menggunakannya dalam posting Anda dimanapun diperlukan. Daripada menggunakan kata-kata yang sama, hanya menggantinya dengan sinonim cocok yang akan membuat posting khusus untuk pembaca blog Anda.

#7. Bergabung dengan kelompok penulis dan berpartisipasi dalam penulisan atau tamu blogging contest.

Hal ini selalu baik untuk berbagi tulisan Anda, sehingga akan lebih baik untuk bergabung dengan kelompok penulis di mana Anda akan mendapatkan berharga saran dan masukan untuk mengembangkan keterampilan menulis Anda. Juga mencoba untuk berpartisipasi dalam penulisan atau tamu blogging contest untuk mendapatkan lebih banyak ide untuk meningkatkan keterampilan menulis Anda.

#8. Tetap fokus pada topik dengan sentuhan pribadi

Ujung angkuh untuk memajukan kepandaian menulis Anda tetap pada topik tanpa mengembara dari topik utama. Menambahkan terlalu banyak poin yang sedikit keluar dari topik utama Anda akan membuat pembaca menjadi bingung dengan tulisan Anda. Posting akan sehat jika Anda memilih satu titik utama dan beberapa sub relevan poin untuk membuatnya jelas dan tepat. Gaya penulisan ini mudah untuk mengikuti dan akan membangun bakat Anda secara tertulis.

Tips menulis satu baris bonus

  • Penelitian tentang konten Anda sebelum menulis posting untuk blog Anda.
  • Menulis posting yang jelas dan menghindari limbah atau tidak berarti kata-kata.
  • Membaca dan posting blog Anda sebelum penerbitan lagi.
  • Berhenti menggunakan singkatan dan konsisten dengan gaya Anda.
  • Menulis sering dengan mata penangkapan utama dan gambar yang signifikan.

Kesimpulan:

Seorang blogger harus terlibat, mendorong dan membuat pembaca menikmati isi dengan mereka luar biasa gaya penulisan. Juga efektif menulis adalah cara terbaik untuk blogger untuk mempromosikan diri mereka sendiri. Karena keberhasilan blogging tergantung pada penulisan, sangat penting bahwa blogger harus meningkatkan keterampilan menulis mereka. Melakukan tugas ini mungkin memakan waktu, tetapi itu akan memberikan manfaat bagi seluruh hidup kita sebagai blogger
"Semakin baik Anda menulis, semakin efektif blog Anda akan menjadi, sehingga terus menulis"
Blog ini tidak terbatas pada pandangan saya sendiri. Oleh karena itu berbagi tentang keterampilan menulis dan menulis pengalaman dengan saya.