-->

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax V 5.0 Terbaru

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax v 5.0 Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax V 5.0,siang sobat semua pada siang ini saya akan membagi spesifikasi  Smartfren Andromax V 5.0 yang baru di keluarkan tadi pagi, Smartfren Andromax V 5.0  memiliki banyak fitur yang menarik di bandingkan produk produk smartfren sebelumnya.Smartfren Andromax V 5.0 memiliki sistem oprasi android dengan versi Jelly Bean 4.2 dengan ukuran berlayar 5 inci,memiliki resolusi HD 720p dan juga Produk ini dibekali dengan prosesor yang lumayan kencang di bandingkan produk smartfren sebelumnya yaitu Quad Core berkecepatan 1,2 GHz dan 1GB RAM serta 4GB Internal Storage.Dilain sisi smartpon ini memiliki dual sim yaitu CDMA Rev. A + GSM EDGE jadi bagi anda yang igin memiliki handphone dual tidak salah lagi untuk memilih produk ini.
    Untuk soal harga smartfren membadrol Rp 2.300.000 (termasuk PPN) dan gratis paket smartplan Rp. 50.000.di pakel smartplan ini anda akan mendapat gratis data   1.5 GB, gratis 20 menit nelpon ke operator lain, nelpon sepuasnya ke semua Smartfren serta gratis 60 SMS ke semua operator  selama 30 hari setelah melakukan aktivasi kartu.
untuk lebih jelasnya tentang spesifikasinya anda dapat melihat gambar di bawah ini 
demikianlah informasi Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax V 5.0 terbaru yang dapat kami sampaikan semoga informasi ini menambah informasi bagi sobat2 skalian.trimakasih