5 Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Pria

5 Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Pria
5 Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Pria
 5 Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Pria. Pola hidup yang kurang sehat adalah faktor utama yang mengakibatkan gangguan-gangguan yang terjadi pada Sistem Reproduksi kita. Bukan hanya itu, banyak lagi faktor yang ikut berkontribusi dalam kasus yang membuat terjadinya Ejakulasi dini. Penangan yang perlu kita ikuti adalah hal-hal yang sederhana dan tentunya harus bersifat kontinue dan konsistensi tinggi. Berikut ini kami hadirkan beberapa Tips atau Cara Mengatasi Ejakulasi dini pada Pria :

1. Gunakan kondom. Kondom mengurangi sensasi pada penis, mengurangi overstimulasi. Hindari kondom dengan lubrikan yang memberi sensasi yang berbeda, seperti kesemutan atau sensasi hangat.

2. Lebih sering masturbasi. Tubuh pria memiliki persediaan sperma yang tidak terbatas. Semakin sering Anda masturbasi, semakin lama Anda dapat mencapai klimaks.

3. Bernapaslah dengan baik. Setiap organ tubuh membutuhkan energi penuh untuk melakukan tugasnya masing-masing. Dalam hal ini, organ reproduksi juga membutuhkan energi untuk bekerja. Mengambil napas dalam akan membantu menekan respon ejakulasi sehingga Anda dapat bercinta lebih lama.

4. Berkomunikasi dengan pasangan Anda. Komunikasi adalah kunci dalam situasi apapun yang berhubungan dengan pasangan, begitu juga dengan komunikasi dalam seks. Bicaralah dengan pasangan Anda tentang masalah ejakulasi dini yang Anda alami. Terbuka adalah cara terbaik untuk mencari solusi bersama atas kondisi Anda.

5. Cobalah posisi seks yang berbeda. Hal ini tidak hanya menyenangkan, tetapi juga dapat membuat Anda menemukan bahwa posisi seksual tertentu memberi Anda lebih banyak waktu tanpa klimaks. Disamping itu, pasangan Anda juga memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi posisi seks mana yang disukainya atau tidak disukainya.

Demikian dulu, semoga bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Selamat Mencoba..
Salam..

No comments:
Write komentar

Silahkan tinggalkan komentar dansaran anda kami akan segera membalasas komentar anda dengan senang :) :)