Daftar 10 Orang Terkaya di Dunia Terbaru

Siapa 10 Orang  terkaya di dunia saat ini ? setiap tahunnya tentu tidak banyak mengalami pergeseran yang significan. Namun, bagi anda yang belum mengetahuinya, tentu saja penasan siapa sih 10 orang terkaya itu ? . Kita memang sudah sering dengar, kekayaan mereka sangatlah fantastis dan mengejutkan jika kita bandingkan dengan kekayaan kita tentunya.

orang terkaya, kaya, terkaya, popolar


Orang kaya di Dunia ini, pada umumnya membangun usaha mereka diberbagai sektor industri, hanya sebagian saja yang hanya fokus membangun suatu brand industri seperti orang No satu dunia ini, siapa lagi kalau bukan Bill Gates, pemilik perusahaan Komputer terbesar di Dunia yakni Microsoft.

Anda penasaran ? berikut ini kami hadirkan daftar 10 Orang terkaya di dunia


  •  Bill Gates 
Jumlah kekayaan : USD 73,7 Miliar
Bill Gates adalah Pemilik Perusahaan Raksasa Piranti Lunak Komputer Microsoft. Bill Gates adalah seorang investor kaya raya Meksiko ini, kembali menduduki peringkat orang terkaya di dunia. Berada di posisi tertingginya selama lima tahun berturut-turut sejak tahun 2007. Dan sepertinya tidak akan bergeser untuk beberapa dekade mendatang berkat Perusahaan Microsoftnya yang terus berkembang.

  •   Carlos Slim
Jumlah Kekayaan : USD 71,4 Miliar
Orang kedua terkaya adalah Carlos Slim. Kekayaan Carlos Slim beda tipis berada di bawah Bill Gates, investor Meksiko yang memiliki jaringan operator ponsel terbesar di Amerika Selatan dan saham mayoritas di pertambangan dan perbankan. Kekayaan Carlos Slim menurun karena masalah regulasi dengan perusahaannya, Amerika Movil SAB.

  •   Warren Buffett
Jumlah Kekayaan : USD $60,4 Miliar
Anda mengenal sosok Warren Buffett? Warren Edward Buffett seorang investor dan pengusaha Amerika Serikat yang berinvestasi melalui perusahaannya Berkshire Hathaway ini, menduduki peringkat ketiga sebagai orang terkaya di dunia.

  •   Amancio Ortega
Jumlah Kekayaan : USD $56,7 Miliar
Amancio Ortega adalah orang terkaya di Benua Eropa. Bisnis yang paling berpenghasilan yang dimilkinya adalah Grup Inditex. Grup Inditex terdiri atas beberapa merek dagang, termasuk salah satunya dalah Zara.

  • Ingvar Kamprad
Jumlah Kekayaan : USD $55,7 Miliar
Orang terkaya selanjutnya adalah Ingvar Kamprad. Ingvar Kamprad adalah seorang berkebangsaan Swedia. Dia adalah pemilik IKEA, sebuah pengecer berantai furnitur rumah.  Majalah Forbes 2005 mencatat Ingvar Kamprad sebagai orang terkaya di dunia keenam pada 2005.


  • Larry Ellison
Jumlah Kekayaan : USD $42,3 Miliar
Bagi orang IT, tentu nama Larry Ellison tentu tidak asing baginya. ya, Larry Ellison adalah Pendiri perusahaan piranti lunak database Oracle juga memiliki saham dalam piranti lunak pendidikan LeapFrog Enterprises.

  •   Christy Walton
Jumlah Kekayaan : USD $37,7 Miliar
Janda John T. Walton, anak laki-laki pendiri Wal-Mart Sam Walton, menjadi perempuan terkaya dunia dari saham di Wal-Mart.


  •  Charles Koch
Jumlah Kekayaan : USD $45,9 Miliar
CEO dan ketua Koch Industries, beroperasi di penyulingan minyak, pipa, ranch, serta pulp. Dia dan saudara laki-lakinya, David terkenal karena keterlibatan mereka dalam politik konservatif AS.

  • David Koch
Jumlah Kekayaan : USD $45,9 Miliar
Wakil Direktur Eksekutif Koch Industries, yang memiliki 42% saham seperti saudara laki-lakinya, Charles.



  •   Jim Walton
Jumlah Kekayaan : USD $35,8 Miliar.
Indeks Bloomberg mencatat salah satu anggota keluarga Walton lagi menjadi orang terkaya dunia kesepuluh, Jim Walton.

Demikianlah daftar 10 Orang kaya didunia. Jika dibandingkan dengan kekayaan kita, seberapa persenkah sudah kekayaan kita dibandingkan kekayaan Mereka ? Jawablah dalam hati saja. Jika anda belum baca, silahkan juga baca 10 Negara terkaya di Dunia.  semoga bermanfaat, terima kasih dan jangan lupa berbagi artikel ini kepada teman anda.

No comments:
Write komentar

Silahkan tinggalkan komentar dansaran anda kami akan segera membalasas komentar anda dengan senang :) :)