-->

Paket Internet Bulanan Murah Kartu XL


Anda mencari Paket Internet Bulanan Murah ? Sepertinya Kabar gembira mulai bisa kita rasakan sekarang ini. Beberapa tahun terakhir ini, Hampir seluruh Operator selular menaikkan tarif Internet, Baik Menaikkan harga paketnya, ataupun juga membatasi bandwith akses internet yang kita gunakan.
XL, Internet, Paket Internet, Operator XL axiata

Nah, Kemarin saya baca promosi dari kartu XL, dan saya langsung beli. Mengapa Tidak, Mereka menawarkan Paket internet yang luamayan terjangkau dibandingkan dengan rivalnya Telkomsel tentunya. Menurut pengamatan saya, ini merupakan paket termurah dibandingkan operator selular lain yang ada di indonesia. Karena selain harga yang terjangkau, tentu kualitas dan kecepatan Internet dengan XL tidak diragukan lagi, mereka dengan mengusung Brand 3G+, terbukti memang mempertahankan aksistensi dan kestabilan jaringan Internet Mereka.

Adapun Paket yang di Tawarkan adalah Paket Bulanan, dengan Harga Hanya 50 Ribu Saja, kita sudah bisa berselancar di Internet hingga Kuota 12 GB. Tentunya ada syarat yakni 1 GB untuk Jam 00:00 s/d 12:00 dan 11 GB jam 12:00 s/d 24:00. Ini sangat menguntungkan dibandingkan operator lain yang hanya mampu memberikan beberapa Giga saja dalam satu bulan, dan Waktunya biasanya dari Jam 00 s/d 06:00 saja. Sedangkan XL, berani memberi waktu hingga Jam 12:00 siang dengan Kuota 11 Gigabyte. Ini adalah penawaran yang sangat Fantastis.

Tunggu apa lagi, silahkan beralih ke Kartu XL, dan selamat berselancar bersama jaringan 3G+.