-->

Paket Internet Modem Terbaru Kartu XL, Axis, Telkomsel 2014

Paket Internet Untuk Modem sekarang ini memiliki banyak pilihan. Dengan Harga dan Layanan yang bersaing untuk menyajikan Paket Internet Terbaik, membuat kita sebagai pengguna semakin dimanjakan.Namun, dengan begitu banyak tawaran Paket Internet, kualitas dari layanan para provider Telekomunikasi di indonesia belumlah memuaskan para konsumennya. Ini terjadi karena banyak nya bermasalah dengan kualitas jaringan yang sangat buruk. Hal ini membuat orang harus merogoh kocek yang lebih dalam lagi untuk mendapat pelayanan yang prima.
Internet, paket internet, Internet Xl, internet telkomsel, internet axis, info paket, paket unlimited
Paket Internet Modem Terbaru Kartu XL, Axis, Telkomsel 2014

Untuk Paket Internet, semua Operator selular di Indonesia ( XL, Indosat, Telkomsel, Axis, Smartfren) menyediakan berbagai paket internet sesuai dengan kebutuhan kita masing-masing. Langsung saja, Berikut ini adalah beberapa Paket Internet untuk Modem Terbaik 2014.

Paket Super Ngebut Kartu XL,
Paket Internet ini memiliki Kuota sebesar 12 GB. Dimana 11 GB dapat anda gunakan dari Pukul 00:00WIB hingga Pukul 12:00 WIB, sedangkan sisanya sebanyak 1 GB, dapat anda gunakan pada pukul 12:00 -24:00.

Paket Internet Unlimited Pro Axis.
Paket Internet Unlimited Pro ini ada beberapa Jenis, Mulai dari Basic Pro, Hingga Ke atas..
Basic Pro dibandrol dengan Harga Rp. 49.000 Dengan Batas FUP sebesar 2GB setelah itu akan diperlambat hingga Maks, 128Kbps.

Paket Internet Unlimited Telkomsel
Kartu Perusahaan Selular Telkomsel juga tidak ketinggalan mengeluarkan paket internet. Namun, sayangnya Harga Paket jauh lebih mahal dengan pesaingnya sedangkan kuota yang diberikan sangat terbatas. Sebut saja Paket Harian yang diBandrol dengan Harga Rp. 6.000 dengan Batas FUP Sekitar 40MB.

Demikian Sekilas informasi tentang Paket internet Terbaru 2014. semoga bisa menjadi Refrensi anda