Spesifikasi Mobil Honda Mobilio Terbaru 2014

Mobil Honda Mobilio adalah mobil yang sangat dinanti-nati oleh konsumen. Masih beberapa hitungan minggu, LMPV Honda Mobilio mengaspal di Indonesia. Tapi, PT Honda Prospect Motor (KM) sudah kembali menggoda segmen LMPV dengan memperkenalkan varian terbaru dari Honda Mobilio.
Inilah Honda Mobilio Prestige yang baru saja diluncurkan di Jakarta, Kamis (7/11). Varian ini merupakan bentuk  tanggapan si automaker mobil ini akan masih banyaknya animo masyarakat akan mobil LMPV, khususnya Honda Mobilio.
Honda Mobilio Prestige
Sebagai informasi, Honda Mobilio merupakan model LMPV pertama Honda di Indonesia, sekaligus model pertama yang  diciptakan Honda khusus untuk pasar Indonesia.
Mobilio Prestige menjadi generasi termahal dan juga termewah jika dibanding dengan versi lainnya. Maka dari itu, varian ini tentu makin istimewa. Seberapa istimewakah? Berikut penjelasannya. 
Honda Mobilio Prestige ini menjadi pelengkap akan hadirnya beberapa seri Mobilio sebelumnya. Beberapa varian  tersebut diantaranya tipe S manual, tipe E manual dan tipe E CVT.
Honda Mobilio Prestige
Dari segi fitur ini, Honda Mobilio Prestige  mengadaptasi sistem yang sama dengan tipe E CVT. Istimewanya, seri ini masih dilengkapi dengan fitur tambahan  untuk kenyamanan pengendaranya.
MPV Prestige juga didaulat menjadi generasi Mobilio yang cukup luas soal dimensi dan bentukan kabin. Dengan panjang  hingga 4,39 m, maka ruang kabin pun makin terlihat lapang. Spesifikasi utuhnya, dijabarkan sebagai berikut:
  • Panjang 4,39 m 
  • Ground Clearance 185 mm
  • Wheel base 2.650 mm
Honda Mobilio Prestige
Prestige dilengkapi dengan jantung pacu 1500 cc SOHC yang mengedepankan teknologi i-VTEC. Istimewanya, di dalam kemewahan itu juga didukung oleh i-VTEC terbesar di kelasnya.
Dengan demikian sudah pasti Prestige menjadi generasi  LMPV Honda yang cukup maksimal dalam persoalan efisiensi bahan bakar.
Secara keseluruhan, mesin SOHC 1.500 cc Prestige mampu menghasilkan tenaga sebesar 116 hp pada 6.600 rpm. Selain itu, torsi puncak yang dihasilkan bisa mencapai 144 Nm pada 4.800 rpm.
Honda Mobilio Prestige - Interior dashboard

No comments:
Write komentar

Silahkan tinggalkan komentar dansaran anda kami akan segera membalasas komentar anda dengan senang :) :)