Bocoran Spesifikasi IPhone 6



Bocoran Spesifikasi IPhone 6 - IPhone 6 adalah salah satu produk IPhone terbaru yang akan dikeluarkan oleh pihak Apple. Produk ini, digadang-gadang memiliki sejuta fitur dan spesifikasi yang cukup memanjakan bagi para penggunaka Smartphone Kelas atas ini. Selain dari segi Fitur, Iphone 6 Terbaru ini juga tampil dengan desain yang sangat slim dan menawan.

Kuo dikenal sebagai sumber terpercaya yang hampir selalu memberikan prediksi akurat mengenai produk-produk Apple. Dalam sebuah nota investor yang dikutip oleh BGR, dia menerangkan detil spesifikasi iPhone 6.

Perangkat itu disebut Kuo bakal memiliki ukuran layar 4,7 inci tipe Retina dengan resolusi 1334x750 (326 ppi). Di dalamnya tertanam prosesor 64-bit Apple A8 yang dipasangkan dengan memori 1 GB.

Bocoran Spesifikasi IPhone 6



Kapasitas RAM tersebut terlihat kecil dibandingkan perangkat Android high-end yang rata-rata mengusung 2 GB, atau bahkan 3 GB di 2014. Apabila Kuo benar, maka Apple agaknya akan mempertahankan jumlah konservatif itu.

Kuo juga menyebutkan bahwa iPhone 6 akan mengalami perombakan desain besar-besaran dengan tubuh yang lebih tipis, serta bingkai layar (bezel) yang lebih kecil antara 10-20 persen sehingga ponsel ini tetap bisa digunakan dengan satu tangan meski memiliki layar lebih lebar dibanding perangkat terdahulu.

Menariknya, Apple disebut Kuo bakal menambahkan fungsionalitas NFC pada iPhone 6. Fitur yang satu ini memang dikenal belum pernah hadir pada iPhone.

Di samping iPhone 6, Kuo juga melansir prediksi mengenai iPhone versi "phablet". Perangkat ini disinyalir bakal memiliki layar 5,5 inci full-HD (1920x1080) dengan prosesor A8, NFC, TouchID, dan baterai yang 50-70 persen lebih besar dibandingkan iPhone 5S.

Tombol Power pada kedua perangkat ini disebutkan akan dipindah ke samping agar lebih mudah diraih, mengingat ukuran layar yang membesar.

Analis tersebut juga mengklaim bahwa Apple akan mengalihkan materi pelindung layar dari Gorilla Glass ke safir untuk perangkat high-end dengan memori 64 GB. Ini karena jumlah pasokan layar berbahan tersebut yang masih terbatas.

Bersama dengan kemunculan iPhone 6 dan iPhone phablet, iPhone 5S dan iPhone 5C akan bergeser ke posisi bawah sementara iPhone 4S dan iPhone 4 akan berhenti beredar.

Kuo memperkirakan iPhone 6 akan diluncurkan pada kuartal ketiga tahun ini, sementara iPhone phablet menyusul pada kuartal keempat.

No comments:
Write komentar

Silahkan tinggalkan komentar dansaran anda kami akan segera membalasas komentar anda dengan senang :) :)