Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 - Inilah informasi terbaru yang berhasil kami himpun untuk anda. Samsung Galaxy S5 merupakan produk terbaru dari Keluarga Samsung Galaxy. Samsung resmi memasarkan ponsel pintar Android andalan terbarunya, Galaxy S5, di Indonesia mulai Jumat (11/4/2014). Harga Samsung Galaxy S5 Rp 8,5 juta.

Samsung telah membuka pemesanan perdana Galaxy S5 pada 22 Maret hingga 5 April lalu. Wakil Presiden Bisnis Mobile Samsung Indonesia, Andreas Rompis mengatakan, pemesanan perdana Galaxy S5 selama dua pekan itu lebih tinggi 45 persen dibandingkan penjualan Galaxy S4 yang diluncurkan pada 2013 lalu.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5



Galaxy S5, yang memakai sistem operasi Android 4.4.2 Kitkat, memiliki bentang layar sebesar 5,1 inci. Panel layarnya mengusung teknologi Super AMOLED dengan kualitas Full HD.

Dapur pacu Galaxy S5 dilengkapi dengan spesifikasi yang tinggi. Ponsel ini dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 kecepatan 2,5 GHz quad-core, RAM 2 GB, media penyimpanan berkapasitas 16GB, dan baterai 2.800 mAh.

Dari sektor kamera, Galaxy S5 mempunyai sensor 16 megapiksel. Ia mampu merekam dengan kualitas UHD (4K) dan real-time HDR. Di bagian depannya terdapat kamera 2,1 megapiksel.

 Demikian informasi tentang Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5, semoga bermanfaat..

No comments:
Write komentar

Silahkan tinggalkan komentar dansaran anda kami akan segera membalasas komentar anda dengan senang :) :)