-->

Tips menggunakan 3 Akun Whatsapp dalam 1 perangkat handphone

Halo, terimakasih sudah menyempatkan diri untuk membaca artikel ini ya. Kali ini saya mau membagikan pengalaman saya kedalam sebuah artikel tentang 3 account whatsapp didalam 1 perangkat. Ini adalah pengalaman saya dan cara ini berhasil saya gunakan hingga saat ini. 
Jadi nih untuk kamu yang punya beberapa nomor Whatsapp atau mungkin kamu admin sosmed, kelola OLshop beda beda dengan nomor yang beda, disini saya akan bagikan tips untuk kamu disimak ya..

Karena ini berdasarkan pengalaman pribadi saya, mungkin cara ini bisa berhasil juga untuk kamu atau malah tidak efektif caranya. Jadi tuh, saya ada kelola 2 bisnis dengan sektor berbeda dan nomor official yang pastinya berbeda juga. Selain 2 nomor untuk bisnis, saya juga punya 1 nomor lagi khusus untuk keluarga dan orang-orang dekat dengan kondisi perangkat yang saya gunakan salah satunya tidak mempunyai kemampuan untuk membuka applikasi Whatsapp dan sejenisnya dan satunya lagi tipe Android yang punya 2 slot SIM card. 
Sebelum mengetahui cara begini saya hanya bisa punya 2 account Whatsapp, yang satu whatsapp business dan satunya lagi yang personal. Saat itu saya campur aduk lah account Whatsapp untuk keperluan bisnis dan keluarga.
Tapi sekarang sudah tidak lagi, semua sudah dikelola dengan rapi dan baik. Caranya gimana?

1. Install aplikasi di Google Play dan sejenisnya dengan nama PARALLEL SPACE

Aplikasi ini sudah support 64 Bit, jadi kamu bisa pakai dari komputer PC atau menerima balasan dari PC. Selain itu, penggunaannya juga mudah alias user friendly. Tidak membingungkan untuk pemula yang baru mengenal aplikasi seperti ini. Aplikasi ini terdiri dari 2 versi. Versi Pro dan versi Lite yang pastinya lebih ringan. Kalau untuk mutu boleh kamu coba dan kasih komentar ke artikel ini ya. 

2. Jalankan aplikasi Parallel dengan mengetuk tombol "Izinkan" pada pesan yang muncul pada tersebut. Jika sudah, aplikasi itu akan memunculkan gambar seperti ini:

3. Tambahkan aplikasi apa saja yang ini dijalankan dengan Parallel. Jangan khawatir jika kamu ingin menghapus aplikasi tersebut dari aplikasi Parallel, kamu cukup menahan sekitar 2 detik pada icon gambar dan mengarahkannya pada gambar tempat sampah. 

 4. Verifikasi akun yang anda gandakan dengan Parallel seperti biasa ya mulai login atau daftar dan lain-lain.

Sekarang kamu sudah bisa memiliki beberapa akun Whatsapp baik yang personal maupun bisnis. Berlaku juga untuk beberapa aplikasi lainnya seperti Facebook, Instagram, dan lain-lain.
 Selain itu, kamu juga bisa buka private web di aplikasi Parallel, mengaktifkan fitur notifikasi dan fast mode.