-->

Bagaimana Cara Membuat Artikel SEO Friendly



Bagaimana Cara Membuat Artikel SEO Friendly
Search engine optimization (SEO) mengarah ke lebih banyak lalu lintas ke situs Web Anda. SEO semakin banyak konten yang Anda miliki di situs Anda, semakin tinggi peringkat Anda di hasil pencari search engine. Cara untuk membuat konten SEO adalah untuk menggunakan kata kunci pada halaman Web Anda. Baca terus untuk mengetahui cara membuat konten SEO.

Instruksi
1. Pilih kata kunci yang tepat. Kata kunci harus frase spesifik dan tidak umum. Misalnya, jika Anda menjual tas, tas kulit Italia akan menjadi frase kata kunci yang lebih baik untuk digunakan dari pada tas sederhana.

2. Menempatkan setidaknya satu dari frase kata kunci Anda dalam judul konten SEO anda. Pastikan judul dibaca seperti judul. Jika terlihat seperti spam, mesin pencari dapat menghapusnya.

3. Tempatkan kata kunci strategis di seluruh salinan. Kata kunci idealnya harus di paragraf awal dan akhir setidaknya sekali dan beberapa kali di bagian tengah.

4. Menulis setidaknya 200 kata-kata. Ini adalah jumlah minimum

5. Gunakan tag meta di coding HTML Anda. Meta tag diisi dengan kata kunci akan membuat Anda terdaftar lebih tinggi dalam beberapa hasil mesin pencari.

Petunjuk

* Jangan berharap untuk mendapatkan konten Anda ter index segera dalam mesin pencari. Setelah postingan anda di terbitkan di website Anda, hal itu bisa memakan waktu hingga dua bulan untuk tampil maksimal dalam hasil pencarian.
* Jangan duplikat konten.Search engine akan mengenali ini sebagai spam

"trimakasih anda telah membaca artikel ini............"