-->

belajar di Skill Academy dengan kuota GRATIS 30GB Telkomsel

Halo sobat, untuk kamu yang masih stay dirumah jangan sampai mager ya. Meskipun kamu dirumah, kamu bisa loh upgrade skill kamu. Kamu sudah daftar kartu Prakerja? untuk kamu yang sudah daftar dan sudah lolos, ini adalah kabar baik untuk kamu.

Apa kabar baiknya?

Nah, disimak baik-baik ya.

Belum lama ini Telkomsel memberikan kuota gratis sebesar 30GB untuk akses Ruang guru/ Skill Academy. Wah menarik bukan? Kuota gratis ini bisa digunakan untuk mengakses semua materi pembelajaran yang secara umum berupa video. Kebayang dong berat biaya kuota internet kalau mau akses keseluruhan materi pembelajaran. Sayang banget dong kalau jadinya males untuk belajar hanya karena takut kuota habis.

Sekarang tidak perlu khawatir lagi ya. Kamu tetap bisa mengasah skill kamu tanpa menghabiskan kuota lebih jadi bisa dibilang dapat ilmu sekalian ngirit pula. Kuota gratis 30GB dari Telkomsel ini berlaku untuk satu bulan loh, jadi ga perlu khawatir waktunya terlalu singkat ya.

Cara mendapatkan kuota gratis 30GB nya gimana?
GAMPAAANG simak baik-baik ya..

1. Ini hal pertama dan yang paling penting, kamu harus punya SIM card Telkomsel yang masih aktif.

2. Download Aplikasi My Telkomsel di handphone kamu, jangan lupa login ya

3. Buka aplikasi My  Telkomsel dan cari banner seperti gambar berikut ini 




















4. Ambil kuota gratisnya dan upgrade skill mu di Skill Academy.

Oiya, kuota gratis ini bukan hanya untuk yang lolos Prakerja saja ya. Kuota gratis ini juga bisa digunakan oleh siapa saja tanpa melanggar syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sekian informasi yang dapat saya berikan, temukan artikel-artikel menarik lainnya disini ya..

Terimakasih