TIPS MENGHILANGKAN NODA BEKAS JERAWAT DENGAN AIR

www.top10informasi.blogspot.comAir adalah sumber kehidupan yang tercipta dari karunia sang pencipta, tanpa keberadaan air kita akan mengalami kematian. Banyak manfaat yang bisa didapat untuk kesehatan dari penyakit yang komplek sampai dengan penyakit ringan termasuk menyembuhkan noda bekas jerawat. Tapi dengan air saja memang tidak cukup untuk menyembuhkan noda bekas jerawat, Namun dengan meminum air akan memberikan pengaruh kesehatan yang baik untuk diri kita dan tentunya akan membantu penyembuhan menghilangkan noda bekas jerawat.


Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan manfaat air dalam membantu penyembuhan menghilangkan noda bekas jerawat :
  • Meminum banyak air, disini saya tidak memaksudkan untuk meminum air secara berlebihan, menurut para peneliti meminum 8 gelas sehari akan memberikan manfaat yang positif bagi tubuh kita. Kebanyakan orang kurang mementingkan meminum air secara teratur.Banyak orang yang berkata bahwa air bisa didapat dari makanan dan buah-buahan hal itu bisa dianggap benar namun yang perlu diketahui adalah para peneliti hanya bisa membantu memeberikan nasihat dan panduan, hal yang terpenting yang perlu dilakukan adalah memahami sinyal dari tubuh anda sendiri kemudian meminum air sesuai kebutuhan.
  • Membasuh wajah dengan air hangat dan kain pembersih wajah, Dengan metode ini kita akan menggunakan kain pembersih wajah dan juga air hangat yang bisa mengobati parut kulit dan juga menghilangkan noda bekas jerawat. Caranya rendam kain lembut kedalam air hangat dan tutupi wajahmu dengan itu selamat 10 menit. Tujuannya adalah membuka pori-pori kulit dan memungkinkan lemak dan minyak keluar dari kulit wajahmu, setelah itu kamu bisa menggunkan sabun pembersih wajah yang cocok dengan kulit anda. Cara ini bisa dilakukan setiap hari yang berguna untuk menjaga kebershihan wajahmu setiap hari.
  • Menggunakan es batu pada wajah, cara ini adalah cara cepat menghilangkan noda bekas jerawat namun tidak cocok untuk dilakukan dalam jangka waktu panjang. Es batu bermanfaat untuk membuat kulit halus dan mengencangkan pori-pori wajah. Dengan menggosok-gosoknya pada wajah akan mengurangi warna akibat bekas jerawat.
Air dapat memberikan kesehatan dan membawa efek positif dalam membantu penyembuhan noda bekas jerawat ini, pola hidup sehat akan membuatmu terjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan.

No comments:
Write komentar

Silahkan tinggalkan komentar dansaran anda kami akan segera membalasas komentar anda dengan senang :) :)