Mobil Terbaru 2014 di Indonesia

Mobil Terbaru 2014 di Indonesia akan semakin bersaing ketat, Produsen Mobil Indonesia berlomba-lomba mengeluarkan Produk Mobil baru 2014 ataupun variant terbaru mobil 2014 yang sudah diproduksi mereka di tahun sebelumnya. Namun, pada umumnya mereka hanya meng upgrade produk-produk yang sudah diterbitkan mereka pada tahun sebelumnya, Seperti Nissan, Honda, Toyota dan lainnya menyegarkan Mobil mereka agar lebih Elegant.
Berikut ini kami Berikan beberapa produsen Mobil yang memiliki Mobil produk baru di Tahun 2014.
 

Nissan

New Nissan March
Nissan di penghujung tahun 2013 lalu sudah melahirakan New Nissan March, sekaligus menghadirkan varian barunya bermesin 1.5 liter. Tapi, untuk tahun 2014 ini, tentu Nissan masih punya jagoan. Salah satunya disegmen sedan, dengan rencana kehadiran All New Teana.
All New Teana
Satu lagi produknya yang ditunggu juga bakal hadir tahun 2014 ini, yakni All New X-Trail, yang sudah mengalami banyak ubahan dan penyematan teknologi dan fitur terbaru. 


Datsun


Ada dua produk yang pastinya bakal diluncurkan merek lama tapi baru di Indonesia ini, yakni Datsun. Menariknya, dijanjikan kedua model tersebut punya banderol dibawah Rp 100 jutaan. Tinggal pilih, mau citycar atau MPV yang muat penumpang banyak.
Datsun Go, Mobil Murah Datsun Go
Ada Datsun GO, berjenis hacthback yang menjadi mobil murah Datsun untuk Indonesia. Mobil ini akan hadir dipertengahan tahun 2014, untuk menemani Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Honda Brio Satya, juga Karimun Wagon R.
Datsung Go Plus, Mobil Murah Datsun Go Plus
Namun, yang akan hadir lebih dulu adalah Datsun GO+, hasil pengembangan dari Datsun GO yang terinspirasi dari selera masyarakat Indonesia yang selalu ingin mobil yang bisa muat penumpang banyak. MPV 7 penumpang ini juga diprediksi akan meledak di pasaran.


Ford


Pabrikan Amerika yang satu ini juga bakal menyemarakkan tahun 2014 dengan pertama kalinya menghadirkan teknologi terbaru mereka yang sudah ditunggu-tunggu, yakni EcoBoost. Mesin kecil, tapi bertenaga dan irit BBM.
Ford Fiesta EcoBoost
Ford Fiesta

Pertama, Ford Fiesta EcoBoost yang akan dihadirkan Ford di Indonesia. Sebelumnya sudah diberikan kesempatan untuk mencobanyak di Thailand. Fiesta EcoBoost akan menggunakan mesin kecil 1.000cc, tapi diklaim punya performa yang sama dengan mesin berkapasitas 1.6 liter.
Ford Fiesta EcoSport
Ford EcoSport

Satu lagi yang menarik, adalah rencana kehadiran Ford EcoSport. Inilah mobil yang juga bakal ditunggu pecinta low SUV, semisal Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Sayangnya, Ford mengatakan, belum akan menghadirkan EcoSport versi mesin EcoBoost. Jadi, tetap menggunakan mesin konvensional 1.5 liter, seperti pesaingnya.


Mitsubishi


Mitsubishi pun, meski sepertinya lebih berfokus pada kendaraan niaga, tapi tak mau juga melupakan kendaraan penumpang yang punya potensi besar di tanah air. Karenanya, beberapa model penyegaran akan dihadirkan.
New Pajero Sport
Pajero Sport diprediksi akan terus disempurnakan, baik berupa penyegaran, maupun dikembangkan dalam varian tipe baru yang menggoda. Bahkan, kabarnya, bakal ada Pajero Sport bermesin V6 3.0 liter. Begitu juga dengan crossover Outlander Sport akan mendapat penyegaran.


KIA


Pabrikan Korea ini memang tidak pernah jor-joran dalam menghadirkan produk baru. Namun, bukan berarti KIA akan diam saja melihat pabrikan lain terus menggairahkan pasar dengan prpoduk barunya.
All New Kia Picanto
Diprediksi, KIA akan menghadirkan varian baru dari All New Picanto, yang sudah lama dikabarkan akan menggunakan mesin 1.0 liter. Hadirnya Picanto 1.0 liter ini memang bukan sebagai mobil murah LCGC, tapi setidaknya untuk memberikan alternatif bagi masyarakat.


Mazda


Mazda juga masih misterius dalam rencananya untuk menghadirkan produk baru di Indonesia. Namun, yang patut ditunggu adalah rencana kehadiran Mazda2 bermesin SKYACTIV. Dipastikan, hacthback ini akan menjadi pilihan menarik kalau nanti dihadirkan.
Mazda 2 Terbaru
Kembarannya Suzuki Ertiga, Mazda VX-1 juga dipastikan bakal terkena sentuhan penyegaran, minimal Mazda Motor Indonesia menghadirkan versi transmisi otomatis dari VX-1. Kita tunggu saja.

No comments:
Write komentar

Silahkan tinggalkan komentar dansaran anda kami akan segera membalasas komentar anda dengan senang :) :)