-->

Top 10 Negara Termiskin di Dunia

Negara Miskin adalah Negara yangdi ukur melalui PDB perkapitanya yang rendah. Top 10 Negara Termiskin di Dunia adalah negara yang termasuk dalam kategori tersebut. Jika Kita Berbicara Kemiskinan, Indonesia juga masih banyak Masyarakatnya di Garis Kemiskinan. Namun, taukah anda bahwa kemiskinan di Indonesia bukanlah hal yang terlalu miskin dibandingkan Negara-negara didunia ini yang memiliki tingkat kemiskinan yang jauh lebih rendah. 
 Negara-negara kaya yang berkembang dengan baik, memiliki infrastruktur yang sangat lengkap, kesadaran sosial dan dukungan untuk orang-orang, Fasilitas kesehatan dan keadilan bagi setiap orang, pendidikan dan investasi dalam human capital.Negara-negara kaya account untuk 80 persen dari kekayaan dunia, menurut sebuah survei independen yang lebih dari 50 persen dari bangsa-bangsa di dunia miskin. Kami telah mengumpulkan daftar sepuluh negara-negara miskin untuk Anda didasarkan pada PDB dan pendapatan per kapita juga fasilitas kesehatan dan stabilitas di negeri ini.

10. Togo

Top 10 Negara Termiskin di Dunia

Togo

 Adalah negara Afrika Barat, nama lengkap bekas Republik. Togo's perkiraan daerah ini sekitar sekitar 57.000 kilometer persegi (22.000 mil²) dengan jumlah penduduk sekitar 6,7 juta. Togo's GDP per kapita adalah sekitar kurang dari 830$ dan hampir tidak fasilitas kesehatan, sumber daya langka makanan, alasan utama untuk menjadi pada kesepuluh pada daftar ini adalah ketidakseimbangan sosial, kekerasan besar di negara ini dalam keadaan perang sipil.

9. Eritrea

Top 10 Negara Termiskin di DuniaEritrea

Eritrea terletak di Tanduk Afrika, negara ini memiliki luas sekitar 117,600 km2 (45,406 mil persegi).Bangsa-bangsa PDB per kapita adalah kurang dari 730$. Eritrea diberkati dengan sumber daya yang berlimpah uranium namun negara memiliki kekerasan sosial dan sumber daya langka makanan yang menjadi alasan yang dibutuhkan 9 tempat di daftar kami.

8. Republik Afrika Tengah

 Afrika

Afrika adalah di antara hampir semua negara miskin di seluruh dunia dan sebagian besar karena kekerasan dan perang saudara.Di tempat 8 kami memiliki Republik Afrika Tengah, bangsa-bangsa PDB per kapita kurang dari 760$.Negara tergantung pada perdagangan pertanian.

7. Sierra Leone

Top 10 Negara Termiskin di Dunia

Sierra Leone

Nama resmi adalah Republik Sierra Leone; Bangsa adalah eksportir terbesar di antara negara-negara Afrika namun adalah salah satu negara termiskin di dunia karena ketidakseimbangan sosial dan ketidakadilan. Negara GDP per kapita adalah 780 $ dan memiliki hampir tidak ada infrastruktur untuk mendukung aktivitas ekonomi.

6. Malawi

Top 10 Negara Termiskin di Dunia

Malawi

Ini adalah negara yang sangat padat dengan makanan yang langka dan sumber daya lainnya. Nya adalah salah satu negara paling berbahaya di wilayah itu.Negara ini terletak di bagian barat Afrika, PDB per kapita kurang dari 733$, negara total luas 1,270,000 km persegi dan sebuah negara Islam.

5. Somalia

Top 10 Negara Termiskin di Dunia

 Somalia

Somalia adalah negara Afrika lain yang membuat tempat kelima pada daftar kami, negara berada di bawah perang saudara besar dan krisis pangan, misi PBB makanan yang selalu pengiriman makanan ke Somalia tapi masih mati karena kelaparan di Somalia pada umumnya.PDB per kapita adalah 600 kurang dari $ dan dengan demikian membuatnya salah satu negara termiskin di planet.

4. Burundi

Top 10 Negara Termiskin di Dunia

Burundi

Burundi adalah bangsa yang keempat termiskin di daftar kami, negara adalah pusat tulah dan penyakit dan dianggap sebagai membawa sial antara banyak. Negara sangat menderita tropic dan penyakit subtropis dan ini telah mempengaruhi pertumbuhan masyarakat dan sumber daya manusia yang sudah kabur karena hampir tidak ada sumber daya untuk melawan penyakit ini.GDP per kapita Burundi adalah 410$, dengan hampir tidak ada sumber daya alam.

3. Liberia

Top 10 Negara Termiskin di Dunia

 Liberia

Liberia adalah satu-satunya negara dengan 80 persen un-pekerjaan menilai dan juga dikenal sebagai negara paling paling kotor di dunia. Kondisi kehidupan di Liberia sangat miskin dan ada fasilitas infrastruktur atau heath hampir tidak ada dasar yang tersedia bagi massa, tingkat melek huruf di negara ini adalah di antara yang terendah di dunia. GDP per kapita Liberia adalah $ 360 dan dengan demikian mengambil tempat ketiga pada daftar kami.

2. Republik Demokratik Kongo

Top 10 Negara Termiskin di Dunia

Kongo

Republik Demokratik Kongo adalah negara terpadat Afrika. Bangsa dianggap sebagai pusat AIDS(HIV) dan penyakit epidemi lainnya, ada tidak ada fasilitas infrastruktur dan kesehatan dasar dan kekerasan adalah satu paku untuk peti mati untuk negara ini, memiliki sejarah perang sipil.GDP per kapita bangsa ini adalah 370$.

1. Zimbabwe

Top 10 Negara Termiskin di Dunia

 Zimbabwe

Zimbabwe adalah antara bangsa paling keberkatan di seluruh dunia dengan berlimpah emas, asbes, batubara, nikel dan kobalt tetapi sumber daya berguna sebagai bangsa ini tanpa infrastruktur atau rencana untuk memanfaatkan sumber daya ini dan untuk mengkompensasi kekurangan daya, pasokan makanan langka dan pembangunan manusia.Zimbabwe menjadi memberkati belum merupakan bangsa paling termiskin di planet dengan tertinggi tingkat inflasi dan un-kerja besar dan sosial keadilan.GDP per kapita adalah kurang dari 360$ dan dengan demikian mendapatkan tempat teratas pada daftar kami.