Performa iPhone 5S 31 Persen Lebih Cepat dari iPhone 5


IPhone 5S dan prosesor A7 akan menjadi 31 persen lebih cepat daripada iPhone 5 dengan prosesor A6, menurut rumor internet terbaru yang melakukan putaran.

Itulah dakwaan tentang Fox News anchor Clayton Morris, yang mengaku telah mendengar dari sumber-sumber bahwa iPhone 5S chip akan "sangat cepat."

Performa iPhone 5S 31 Persen Lebih Cepat dari iPhone 5
Performa iPhone 5S 31 Persen Lebih Cepat dari iPhone 5
Tentu saja, "sangat cepat" adalah istilah yang relatif. Sebagai contoh, ketika prosesor iPhone 5 diluncurkan tahun lalu, A6 yang ditawarkan di sekitar dua kali pelaksanaan generasi sebelumnya A5 yang ditemukan di iPhone 4S. A7 31 persen dibandingkan dengan itu, tampaknya agak konservatif.

Morris juga tweeted bahwa iPhone 5S ditetapkan untuk datang dengan gerakan didedikasikan pelacakan chip, dan bahwa hal itu akan membuat untuk "menarik kamera upgrade."

Hal ini diyakini bahwa Apple akan mengumumkan 5S iPhone, bersama dengan yang lebih terjangkau iPhone 5C pada acara khusus pada September 10.

Sementara iPhone 5S akan dalam segala kemungkinan terlihat sangat mirip dengan iPhone 5 dari luar, itu diatur untuk menampilkan sejumlah perbaikan internal yang patut dicatat. Selain lebih cepat CPU, itu juga bisa membanggakan scanner sidik jari dimasukkan ke tombol rumah. Desas-desus lain menyarankan 13-megapiksel kamera dengan dual LED flash.

Baru-baru ini kami telah melihat bagian yang paling luas mengungkapkan untuk iPhone 5S dan iPhone 5C, dengan 68 gambar dari dua handset bersama bocor ke internet.

No comments:
Write komentar

Silahkan tinggalkan komentar dansaran anda kami akan segera membalasas komentar anda dengan senang :) :)