Tanggal Rilis iPhone 6 Apple (Rumor)

Tanggal Rilisnya iPhone 6 besutan Apple menjadi pembicaraan hangan disejumlah berita. Megapa tidak, Spesifikasi iPhone 6 digadang-gadang membawa sejuta keunggulan dari pendahulunya iPhone 5.

Kami telah menutupi Luncurkan iPhone dan tanggal sejak jalan kembali pada tahun 2007, yang telah berdiri kami dalam manfaat yang baik untuk apa yang diharapkan dari Apple tentang smartphone baru rilis. Hal yang paling jelas bahwa melompat keluar kepada kami adalah bahwa Apple belum diluncurkan iPhone baru di luar lima bulan antara bulan Juni dan Oktober - dengan foundness tertentu untuk September. Kita berada di awal bahwa jendela lima bulan, sehingga diharapkan iPhone 6 pembicaraan untuk memanaskan dari sekarang (seolah-olah ianya tidak panas sudah cukup!)


Tanggal Rilis iPhone 6 Apple

Sementara buku-buku sejarah menunjukkan bahwa akan ada tanggal rilis iPhone 6 yang baru di sekitar bulan September/Oktober 2014, desas-desus itu menyarankan bahwa Apple akan meluncurkan iPhone generasi berikutnya di nya pidato intisari WWDC (Worldwide Developers Conference) pada tanggal 2 Juni. Apple sebaliknya digunakan acara untuk mengungkap iOS 8 dan OS X 10,10 Yosemite, sehingga tidak ada iPhone baru dulu, orang-orang.

Desas-desus lain, satu ini dari sumber rantai pasokan yang teridentifikasi yang berbicara dengan media Taiwan, adalah bahwa iPhone 6 sekarang akan meluncurkan pada bulan Agustus, menurut Reuters. Itu adalah sebulan lebih awal dari yang kami harapkan dan agak tidak biasa. Laporan juga menunjukkan bahwa model yang lebih besar dengan 5,5 - atau di 5.6 layar akan kemudian tiba pada bulan September, tetapi sekali lagi, gagasan bahwa Apple akan meluncurkan dua iPhone begitu dekat bersama-sama tampaknya tidak mungkin.

Rumor tanggal rilis iPhone 6 hari untuk tiba, dan salah satu yang kami pikir mungkin benar, bahwa Apple karyawan telah diberitahu bahwa mereka tidak mampu mengambil beberapa tanggal khusus di bulan September sebagai hari libur. Yang biasanya merupakan tanda bahwa sesuatu yang besar akan datang pada hari-hari, sehingga kami sepenuhnya mengharapkan itu akan iPhone 6.

Pada kenyataannya, Jerman pembawa Deutsche Telekom memberitahu Apple blog Apfelpage.de bahwa iPhone 6 akan dirilis pada tanggal 19 September, setelah yang diluncurkan oleh Apple pada 9 September, yang sepertinya menebak aman untuk kita

No comments:
Write komentar

Silahkan tinggalkan komentar dansaran anda kami akan segera membalasas komentar anda dengan senang :) :)