-->

Spesifikasi LG G3 - Review

Spesifikasi LG G3 menjadi smartphone android terbaru yang akan kita bedah kali ini. LG G3 adalah tindak lanjut smartphone favorit kami tahun lalu, LG G2. Smartphone Android baru unggulan akan dijual segera jadi di sini adalah LG G3 Tinjauan kami penuh.

LG G3 Tinjauan: harga


Harga UK SIM-free untuk LG G3 telah dikonfirmasi di £499 yang tidak sebagai harga rendah seperti G2 pada tahap serupa. Namun, ini adalah sekitar £50 kurang dari harga mulai dari para pesaingnya dan meskipun perangkat tersebut sekarang tersedia untuk kurang, G3 memasuki pasar dengan unik tidak pernah terlihat sebelumnya fitur termasuk layar Quad HD.
Spesifikasi LG G3 - Review
LG G3


Ini adalah pekerjaan yang lebih mengesankan dari LG sehingga kami senang dengan nilai yang ditawarkan dari G3 sebagai smartphone baru.

LG G3 Tinjauan: desain dan Konstruksi


LG G3 adalah hanya 8.9mm yang berarti lebih tipis dari G2 pergi oleh LG 9, 1 mm atau pengukuran 9.4mm kita sendiri. Either way itu mengesankan mengingat teknologi tambahan yang diperas dalam. Pada 75 x 146mm ukuran, G3 adalah telepon yang besar karena ukuran layar yang lebih besar dibandingkan dengan pendahulunya dan perangkat unggulan. Dibaca: Tanggal rilis LG G3, harga, spesifikasi dan fitur-fitur baru dan LG G3 peluncuran: seperti yang terjadi

Itu mengejutkan tapi apa kejutan adalah bagaimana LG telah berhasil menjaga ukuran keseluruhan perangkat turun-itu benar-benar tidak lebih besar dari para pesaingnya. Karena layar yang, G3 marginal lebih luas tapi tidak setinggi Sony Xperia Z2 atau HTC satu M8. Semua ke bezels orang-orang kecil yang merupakan salah satu elemen yang membuat G2 begitu mengesankan - layar ukuran bukan segalanya.

Meskipun telepon adalah ukuran yang sama ke saingan, di bahwa 5.5 layar adalah daerah yang besar untuk berinteraksi dengan – hal ini sulit untuk mencapai sepertiga bagian atas layar. Hal ini dikombinasikan dengan lebar perangkat yang membuatnya agak berat tetapi kita mendapatkan digunakan untuk itu. LG telah berpikir tentang ukuran layar dan menerapkan fitur perangkat lunak untuk membantu keluar-Lihat bagian perangkat lunak.

LG G3 kulit logam penutup belakang


Hal ini tidak mengherankan bahwa LG G3 telah mendapatkan beberapa berat mempertimbangkan ukuran keseluruhan tapi tidak banyak, 149g up dari 143g. Juga lihat: LG G2 vs LG G3: dapat G3 LG hidup sampai contoh yang ditetapkan oleh LG G2? dan fitur baru di LG G3

Perubahan desain utama adalah pengenalan logam. Sebagai permulaan, ada bingkai logam disikat berjalan di sekitar tepi yang memisahkan bagian depan dari belakang. Penutup belakang dapat dilepas dan terbuat dari plastik tetapi memiliki 'kulit logam' yang memiliki brushed selesai dan awal-perlawanan (tidak diri penyembuhan seperti G Flex). Ini adalah apa yang akan Anda dapatkan jika Anda melintasi bagian belakang Galaxy S5 dan bahwa HTC satu M8.

Kami tidak penggemar penutup belakang pada model putih tapi ini terlihat dan terasa baik di warna lain – hitam, emas, ungu dan merah. Ia tidak merasa sebagai premium seperti M8 tetapi adalah langkah dari pendahulunya dan saingan lain plastik. Anda mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia, dengan akses ke baterai dan yang decent selesai.

Seperti yang Anda lihat, LG telah terjebak dengan pilihan yang menempatkan tombol fisik telepon di bagian belakang di sebelah kamera. Kami tidak yakin tentang hal ini ketika ia diperkenalkan pada G2 tapi itu benar-benar sangat nyaman dan membuat banyak akal. Tombol baru jangan tongkat keluar begitu banyak dan memiliki polesan bertekstur.

Sementara beberapa perangkat pada pasar debu dan tahan air, G3 bukanlah. LG mengatakan tidak mau membuat perangkat lebih besar dan lebih berat untuk mendapatkan fitur ini.

Seperti yang Anda lihat, LG telah terjebak dengan pilihan yang menempatkan tombol fisik telepon di bagian belakang di sebelah kamera. Kami tidak yakin tentang hal ini ketika ia diperkenalkan pada G2 tapi itu benar-benar sangat nyaman dan membuat banyak akal.

LG G3 Tinjauan: Hardware dan spesifikasi


Layar


Kita akan memimpin dari dengan layar pada G3 karena itu adalah bagian paling penting dari hardware pada perangkat. Alasannya adalah bahwa perangkat yang pertama untuk menawarkan resolusi Quad HD-sejauh Full HD telah menjadi standar.

Jadi mana Samsung Galaxy S5, Sony Xperia Z2, HTC satu M8 dan lainnya smartphone akhir atas maks keluar di 1080 x 1920, LG G3 cranks things up to kekalahan 1440 x 2560. Itu telah bernama Quad HD karena empat kali resolusi 720 p.

LG G3 telah di 5.5 menampilkan (sedikit lebih besar daripada yang G2 5.2 di) dan sehingga handset memiliki kepadatan massal tinggi pixel 534ppi (538ppi menurut LG). Pemegang rekor sebelumnya adalah HTC asli satu dengan 469ppi.

LG G3 Tinjauan layar Quad HD


Pertanyaan besar adalah 'Apakah kami membutuhkan atau menginginkan Quad HD pada telepon?', dan memiliki menggunakannya jawabannya adalah 'ya'. LG G3 layar tampak benar-benar menakjubkan- dan ya kita sudah membandingkannya dengan Full HD perangkat seperti Xperia Z2. LG mengatakan tampilan sebanding dengan buku foto berkualitas tinggi. Semuanya pada layar super renyah; tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, Anda hanya tidak bisa melihat setiap pixel.

Seperti yang Anda harapkan dari sebuah panel IPS LCD, sudut pandang besar. LG telah menyerang keseimbangan yang besar dengan warna juga; Hal ini tidak di wajah Anda seperti Samsung menampilkan cenderung akan tetapi tidak terlalu lembut baik.