-->

Mau MAKAN GRATIS Habis Nyobloss ? Ini 6 Tempat Hitz yg Bisa Jadi Referensi Kamu Warga Medan

Hai Milenials yang lagi di Medan!  Tanggal 17 April nanti mau kemana? Udah punya tujuan belum? sebelum kamu rencanain mau pergi hangout bareng kerabat, keluarga atau jalan bareng do'i, pastikan kamu udah ikutan nyoblos ya. Suara kamu sangat berarti untuk menentukan pemimpin negara tercinta kita 5 tahun kedepan lho. jangan GOLPUT loh ya...

Nah kalau udah selesai dari TPS, baru deh kamu pergi hangout. Kamu mau makan hampir GRATIS? yuk baca dulu ini 6 tempat makan di Medan yang kasih diskon besar-besaran tanggal 17 April dan sayang banget kalau dilewatkan.

1. Patbingsoo Medan

https://www.instagram.com/ownid/?hl=id
Tempat makan yang menyajikan makanan ala ala Korea ini berlokasi di Komplek Multatuli Blok FF 32-33. Dalam rangka Pemilu, Patbingsoo kasih kamu diskon menarik "BELI SATU GRATIS SATU" hanya dengan menunjukkan jari kamu setelah nyoblos. Promo ini berlaku untuk pembelian bingsoo apapun dan menu gratisnya sebagai berikut:
  • Gangnam Patbingsoo
  • Jamsil Patbingsoo
  • Myeongdong Patbingsoo
  • Dongdaemun Patbingsoo
  • Chungmuro Patbingsoo 
Promo ini berlaku khusus untuk dine-in dan maksimal 3 item/bill. Jangan lupa catat alamat dan tanggalnya ya

2. KFC

Promo dari KFC ini berlaku disemua outlet KFC di Medan. kamu bisa dapat GRATIS 1 cup produk Pepsi reguler ( Pepsi Cola, Pepsi Blue, 7Up, Mirinda)  hanya dengan menunjukkan tinta dijarimu tanpa disertai pembelian apapun.

Hanya berlaku tanggal 17 April 2019 dan 1produk gratis/ transaksi ya Milenials.

3. The Coffee Bean & Tea Leaf


Untuk kamu pecinta Cheese Drink ini cocok banget untuk kamu.
The Coffee Bean & Tea Leaf memberikan harga spesial untuk menu cheese drink hanya dengan 17.000 dan menunjukkan jari ungu, kamu bisa nikmatin varian cheese drink favoritmu disini.

Hanya berlaku 17 April ya. Jangan sampai ketinggalan.

 4. Wendy's

Wah promo yang satu ini cocok banget untuk rame rame.
Hanya dengan tunjukan jari ungu, kamu bisa dapatkan harga spesial untuk paket 5 ayam goreng Wendy's dengan harga Rp. 49.091 saja.

Hanya berlaku untuk tanggal 17 April 2019 ya Milenials.

5. Maxx Coffee

Yang satu ini cocok untuk penikmat latte.

Ayo suarakan pilihan mu dan dapatkan harga spesial untuk pembelian Caffe Latte atau Cappuccino hanya 17K.
Promo ini berlangsung dari  tanggal 13 sampai 17 April ya Milenialz. jangan sampai ketinggalan.

6. J.Co

J.Co kasih promo spesial pemilu nih Milenials. Untuk J.Coffee Due bisa didapatkan hanya dengan 25ribu rupiah. berlaku dengan menunjukkan jari ungu dan minimal pembelian 2 J.Coffee.


Promo ini berlaku disemua outlet J.Co di Medan.



So, udah di wishlist belum mau nongkrong nongkrong cantik dimana tanggal 17 April nanti? Tapi ingat, yang terpenting di tanggal 17 April itu, tentukan pilihan mu untuk masa depan Indonesia 5 tahun kedepan ya Milenials.