-->

WAAHH... Ternyata Ini Manfaat Lubang di Tengah Kursi Plastik


Setelah sekian lama bertanya-tanya, kini sudah terjawab. Ternyata lubang yang ada di tengah kursi plastik itu tidak secara sembarangan dibuat loh. Ternyata lubang itu memiliki manfaat. Sudah pada tahu belum? ini nih jawabannya, yuk mari disimak.

Menurut Goody Feed, lubang pada kursi plastik tersebut ternyata memiliki berbagai fungsi di antaranya:
1. Mencegah kursi patah ketika diduduki
Lubang pada kursi plastik berbentuk bulat berfungsi untuk menjaga struktur kurs dan mencegahnya patah saat diduduki.

2. Memudahkan menumpuk
Jika tidak ada lubang pada kursi plastik, maka menumpuk kursi-kursi itu akan terasa sangat sulit. Melepas tumpukannya pun akan menjadi tantangan yang sama. Lubang pada kursi dimaksudkan untuk mencegah adanya ruang vakum dari penumpukan kursi. Lubang itu juga berfungsi melepaskan tekanan udara ketika ditumpuk, sehingga melepaskan tumpukan kursi tersebut juga akan lebih mudah.

3. Untuk memasukkan jari
Lubang pada kursi plastik bermanfaat untuk memudahkan orang membawanya. Dengan jempol atau jari lain dimasukkan kedalam lubang kursi maka cengkraman akan semakin kuat dibandingkan hanya dengan memegang satu sisi kursi saja. Namun, pembuatan lubang kursi ini pun tidak sembarangan. Jika lubang terlalu besar, maka kursi akan kehilangan daya topangnya. Sementara jika terlalu kecil, maka jari oseseorang bisa terjepit disana.

Nah itu dia 3 manfaat lubang di tengah kursi plastik. Sudah tahu kan?
Semoga info ini bermanfaat. Yukk baca postingan berikutnya.