Perbandingan Emisi Karbon yang dihasilakan oleh Smartphone dengan Mobil

Streaming pertandingan sepak bola pada smartphone atau tablet menggunakan mobile data menghasilkan jumlah emisi karbon yang sama sebagai mengendarai mobil bensin untuk 10 mil, mengklaim sebuah studi baru.
Namun menonton pertandingan dari smartphone atau tablet ketika terhubung ke Wi-Fi menghasilkan emisi delapan kali lebih sedikit dari pada anda menonton melalui televisi.
Menurut data dari Carbon Trust, cara paling ramah lingkungan untuk menonton film dan acara per viewer adalah dengan menonton bersama dengan orang lain baik di rumah atau di publik

BAGAIMANA MEMBANDINGKAN EMISI KARBON DI PERANGKAT SMARTPhONE ANDA?

Streaming sepak bola pertandingan pada smartphone atau tablet menggunakan mobile data menghasilkan jumlah emisi karbon yang sama sebagai mengendarai mobil bensin untuk 10 km.
Menonton pertandingan ketika terhubung ke Wi-Fi menghasilkan emisi delapan kali lebih rendah dibanding ketika acara olahraga yang sama menonton di televisi.Menonton di layar plasma bisa mengakibatkan seumur hidup emisi lebih sepertiga tinggi daripada serupa berukuran televisi LED.Sedangkan laptop bisa mengakibatkan kurang dari setengah emisi yang dibandingkan dengan menonton pada komputer desktop.
Sedangkan akan melihat sebuah permainan yang hidup di Stadion menghasilkan karbon paling banyak, terutama untuk pertandingan, karena dampak ditambahkan transportasi.

Laporan lainnya menonton pertandingan di layar LED adalah energi efisien, diikuti dengan LCD dan plasma.
Diperkirakan bahwa minggu ini FA Community Shield di Wembley antara Manchester United dan Wigan akan menghasilkan 5,160 ton karbon dioksida.Ini adalah setara dengan emisi energi tahunan sekitar 1.000 rumah.
Penelitian menemukan bahwa ketika menonton sendirian, adalah cara terbaik untuk melihat sepak bola dengan menggunakan smartphone atau tablet terhubung ke broadband karna emisi karbonnya sangat sedikit.
Emisi dapat sebanyak delapan kali lebih rendah daripada menonton di televisi, sebagian besar karena ukuran lebih kecil dari layar.

Di Britania, 27 persen dari pemilik smartphone dan 63 persen dari pemilik tablet sekarang menggunakan perangkat mereka untuk menonton TV hidup.Untuk musim mendatang BT dan Sky menawarkan apps yang memungkinkan sepak bola harus diawasi pada perangkat pribadi dan ukuran setiap perangkat dan layar dapat bervariasi dalam konsumsi energi.
Namun, menonton di layar plasma bisa mengakibatkan seumur hidup emisi lebih sepertiga tinggi daripada serupa berukuran televisi LED.
Karbon kepercayaan fakta tentang menonton sepak bola pada perangkat mobile
Laptop dapat mengakibatkan kurang dari setengah emisi yang dibandingkan dengan menonton pada komputer desktop.
Selama musim 2010-11 The FA mengurangi jejak karbon dengan lebih dari tujuh persen, dibandingkan dengan 2008-09 dan organisasi mencapai Carbon Trust standar.
Michael Rea, chief operating officer di Carbon Trust, berkata: 'pekerjaan kami membantu tim, penyiar dan industri telekomunikasi untuk terus-menerus mengurangi dampak lingkungan mereka akan pada gilirannya membantu untuk mengurangi dampak penggemar ketika mereka menonton sepak bola.'
Roger Maslin, managing director dari Stadion Wembley, berkata: ' kami terus mencari cara baru untuk mengurangi dampak lingkungan kami.
demikianlah informasi yang dapat kamik sampaikan tentang emisi karbon yang dihasilkan oleh televisi,mobil dan oleh smartphone.

No comments:
Write komentar

Silahkan tinggalkan komentar dansaran anda kami akan segera membalasas komentar anda dengan senang :) :)