Tebak-Tebakan Lucu dan Gokil terbaru 2013

Pagi sobat sobat skalian kali ini saya akan bagi tebakan lucu untuk menghibur sobat2 skalian misalnya pada saat sobat bersama teman ataupun pasangan sehingga suasananya menjadi ramai bahkan membuat sobat sekalian tambaha umurnya....
kwkwkwkwkw....

Dan juga sobat tebakan ini bisa mengasah otak teman2 sobat ataupun pasangan sobat meskinpun kadang kadang jawabannya ngawur....
oke sobat langsung ke pokok permasalahannya..

T : Kalau Asterix habis kerja berat dan capek sekali, jadinya apa ?
J : Pegel Linux

T : Kenapa Superman bajunya pakai huruf S?
J : Kalo XL kegedean


T : Kenapa burung garuda kepalanya selalu nengok ke kanan ?
J : Karena dia sudah putus hubungan dengan nyamuk


T : Kalo ditutup dia akan mengintip, tapi kalo dibuka marah-marah?
J : Orang naik becak waktu hujan

T : Monyet apa yang berdiri di tepi jalan ?
J : Monyetop angkot

T : Kenapa orang mati di bungkus dgn kain kafan?
J : Kalau dikasih kain batik ntar dia ke kondangan… .!!

T : Kota apa yang nilainya selalu tujuh ?
J : Salatiga, kalau saladua nilainya delapan

T : Kera apa yang bisa menyiarkan berita ?
J : Kerabat kerja TVRI

T : Kentang apa yang dinging ?
J : Kentangkuban perahu malam-malam, naik motor nggak pake baju,
    kehujanan, sambil membawa es balok.


T : Merah, panjangnya sekitar 15 Cm disukai wanita, apakah itu?
J : Duit 100.000-an hanya teka teki bukan real..
kwkwkwkw..

T : Tukang apa yang kalo dipanggil nengok ke atas ?
J : Tukang gali sumur


T : Apa beda kawin sama nikah?
J : Kalo Nikah NEKEN (Tanda tangan) kalao kawin neken (annunnya) inget baru lewat bulan puasa..
kwkwkw..

T : Kenapa cowok kalo pipis keluarin air ?
J : Kalo keluarin api naga namanya

T : Lubang apa yang paling kecil di dunia?
J : Lubang pantat… angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

T : Kalo istri jendral lagi telanjang, jalan-jalan dipasar keliatan
    apanya
J : Keliatan gilanya

T : Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
J : Soalnya nggak punya kaca spion

T : Lubang apa yang bikin sehat ?
J : Lubangun pagi-pagi terus olah raga deh...

T : Apa perbedaan antara apel dan upil?
J : Kalau apel di taruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja

T : Ibu Johan punya anak 4, si sulung namanya Mario, ke dua namanya
    Keny, ketiga namanya Aldy, yang terakhir namanya siapa ?
J : Yang jelas bukah Johan, itu kan nama suaminye

T : Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
J : Karena malu punya ibu seekor babi

T : Kau pegang punyaku dan ku pegang punyamu, kau remas punyaku dan
    kuremas punyamu digoyang-goyang sampai lepas .. orang lagi ngapain
    ayo ..?
J : Orang yang lagi salaman udah lama nggak ketemu

T : Kenapa ular nggak dikasih kaki?
J : Coba aja ular elo kasih kaki, pasti kaki elo digigit

T : BMW apanya yang mahal ?
J : W-nya, soalnya kalo diganti X jadi murah

T : Apa bedanya sepatu sama jengkol ?
J : Kalo sepatu disemir, kalo jengkol di semur

T : Saya punya uang Rp 150, terus saya beli permen Rp 75, berapa
    kembalinya ?
J : Kembalinya Rp 25, karena bayarnya pake uang ce'pe'an.

T : Yang jual enggak doyan, yang doyan enggak beli, yang beli enggak doyan?
J : Rumput (makanan sapi).

T : Apa bedanya bulan sama matahari ?
J : Kalau Matahari banyak discount, kalo bulan belum pernah ke sana
    tuh

T : Luarnya mulus dalamnya amburadul ?
J : Nenek naek mercy

T : Di rambut ada, dikening ngga ada, di hidung ada, di alis ngga
    ada, di mulut ada, di mata dan pipi ngga ada, apakah itu ?
J : Huruf U

T : Gajah terbang dengan apa?
J : Dengan susah payah

T : Apa hubungan Taman Mini, Metro Mini, dan Rok Mini ?
J : Kalau di dalam Taman Mini pasti ada Metro Mini, kalau di dalam
    Metro   Mini   pasti ada Rok Mini, dan kalo di dalam Rok Mini
    pasti ada Taman Mini

T : Kalo ditutup dia akan mengintip,tapi kalo dibuka dia akan marah-marah?
J : Orang naik becak pada waktu hujan

T : Apa bedanya balapan kuda sama balapan motor ?
J : Kalau balapan kuda ada tempat parkir motor, kalau balapan motor
    ngga ada tempat parkir kudanya

T : Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang.apaan?
J : Ngupil

T : Ban apa yang sangat berat sekali ?
J : Ban-tuin aku dorong kereta donk


T : Apaan yang naik turun dibawah puser?
J : Resleting

T : Apa bedanya sapi dengan manusia ?
J : Kalau manusia sering pegang susu sapi, tapi kalo sapi nggak
    pernah   pegang   susu manusia

T : 5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak
    ada satupun orang yang kehujanan ?
J : Karena tidak hujan

T : Apa yang bulet kecil item, tapi kalo dipencet keluar orangnya?
J : Bel rumah

T : Katak apa yang bisa terbang ?
J : Katakawan-kawan itu namanya burung

T : Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api.disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg pertama-tama kamu hidupin?
J : Korek api dong


T : Bis apa yang biasanya ada di pohon ?
J : Bisa monyet bisa burung, terserah elo deh...

T : Jauh dimata dekat di hati……apa’ an……?
J : Usus!!!..
yang jalan otaknya psti ngerti...
kkwkwwkwkwwk..

T : Kalo dikocok putihnya ngga keluar, kalau dipencet putihnya baru
    keluar     ?
J : Pasta Gigi kemasan tube

T : Yang membuat tidak membutuhkannya. Yang membeli tidak memakainya.
T : Yang memakai tidak memesannya? Apa itu?
J : Batu Nisan!

T : Apa bedanya kepala sama kelapa ?
J : Kalau kepala dicukur jadi botak, kalau kelapa dicukur jadi
    batok

T : Monyet apa yang nyebelin ?
J : Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga


T : Huruf depanya K belakangnya L, terdiri dari enam huruf,
    bentuknya   panjang   dan lonjong, apaan hayo ?
J : Kapsul (wee...jangan ngeres donk)

T : Apa bedanya tukang pajak ama tukang palak?
J : kalo tukang pajak nagihnya pake surat, kalo tukang palak nagihnya pake urat



T : Monyet apa yang senang maju mundur ?
J : Monyet-trika baju

T : Kalau elo bangun dia tidur, kalau elo tidur dia bangun, apa
    hayo ?
J : Telapak kaki

T : Kalau orang kepalanya botak di depan itu tandanya pinter, kalau
    botak di belakang berarti kebanyakan mikir, kalau botak depan
    belakang apa ?
J : Dia pikir dia pinter

T : 5 Kali berapa yang isinya 17?
J : 5 Kali Sholat..

T : Apa bedanya nasi goreng pedas dengan yang tidak pedas ?
J : Kalau yang pedas karetnya dua

T : Ikan apa yang paling baik, paling cakep, paling keren ?
J : I...Kan...tuh gue, lagi !!!

T : Kambing apa yang kepalanya 2, kupingnya 3, ekornya 6 dan
    matanya 7 ?
J : Kambing ajaib

T : Orang apa yang mengalikan 1 x 5 saja bingung ?
J : Orang yang tololnya kebangetan

T : Orang apa yang kalau nonton bioskop duduknya membelakangi layar ?
J : Orang yang kurang kerjaan

T : Apa bedanya gurun Sahara dengan Hollywood ?
J : Kalau gurun Sahara bisa menghitung bintang sambil tiduran di
    atas pasir, kalau Hollywood bisa menghitung pasir sambil tiduran
    di atas bintang

T : Kalau cicak jadi kambing, ular jadi semut, musang jadi cacing,
    manusia jadi apa ?
J : Jadi bingung dong !

T : Apa bahasa Inggrisnya nenek-nenek naik di atas pohon sambil joget ?
J : Believe it or not

T : Apa persamaan Windows 98 dengan Orde Baru ?
J : Banyak yang jadi korban akibat "Illegal Operation"


T : Becak apa yang tidak bisa di cat ?
J : Becak hilang

T : Kebo apa yang bikin orang capek?
J : Kebogor jalan kaki

T : Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ?
J : Soalnya kalo dicabut berat


sumber refrensi: neodv8.blogspot.com,clubonlinez.blogspot.com

Demikianlah tebakan yang dapat sya tuliskan semoga tebakan ini dapat menghibur sobat sobat skalian...

No comments:
Write komentar

Silahkan tinggalkan komentar dansaran anda kami akan segera membalasas komentar anda dengan senang :) :)