-->

TOP 10 Hp Android Murah Terbaik

Android adalah Smartphone /Hp gadget yang sangat popular di saat ini. Namun, taukah anda TOP 10 Hp Android Murah Terbaik ? Banyak situs web akan memberitahu Anda apa yang hari ini di smartphone Android terbaik, baik dalam bentuk kamera kinerja, ukuran layar atau fitur perangkat lunak default. Namun, Anda dapat mengharapkan banyak dari ponsel hadir di  "best of" daftar selalu mahal, sering biaya hingga 5 Juta atau 6 Juta dalam 1 Set Android. Apakah Kita harus selalu benar-benar harus merogoh uang habis-habisan jika mereka ingin menikmati teknologi?

Tentu saja Tidak. Nah, kali ini kami coba untuk memberikan beberapa Review di Indonesia Hp Android Apa saja yang memiliki harga yang cukup terjangkau namun tetap mempertahankan Kualitas dan Kekayaan Fiturnya. Nah, Mari Kita Bahas di bawah ini untuk Review terhadap TOP 10 Hp Android Murah Terbaik.
 

LG Optimus G

TOP 10 Hp Android Murah Terbaik
LG Optimus G
Tidak lagi mungkin LG terbaru unggulan Android telepon, tetapi Optimus G masih merupakan salah satu model bertenaga Android terbaik dengan harga murah. Saat ini, itu dapat dibeli dari orang-orang AT&T untuk kurang kurang dari Rp.500.000,00 langsung, asalkan Anda sign up untuk kontrak dua tahun baru. Dan jika Anda cepat, Anda bahkan mungkin mendapatkannya untuk lebih rendah daripada berkat beberapa promosi lainnya.

Untuk harga, Anda akan mendapatkan ponsel Android yang sering diabaikan namun sebenarnya adalah salah satu yang paling mengesankan yang telah pernah keluar dalam 12 bulan terakhir. Hal ini dianggap oleh beberapa orang sebagai cetak biru untuk handset merek Google Nexus yang saat ini, dan itu dapat menjalankan versi terbaru Android saja, meskipun itu adalah model cukup lama jika Anda berpikir tentang hal itu. Mengingat bahwa ia memiliki layar HD 4.7-inci, 1.5GHz quad-core CPU dengan 2GB RAM, kamera 8MP dan 4G LTE konektivitas jaringan, Anda dapat yakin bahwa tidak banyak orang akan memanggil itu usang dalam waktu dekat.

Motorola_ATRIX-HD

TOP 10 Hp Android Murah Terbaik

Motorola Atrix HD
Untuk tentang harga yang sama sebagai LG Optimus G, Anda juga bisa mendapatkan diri Anda Motorola Atrix HD. Kita tahu, Motorola benar-benar belum aktif di bagian akhir-akhir ini, tapi itu tidak berarti bahwa HD Atrix berusia kurang dari yang harus dimiliki untuk itu.

Bagian dari Motorola Atrix HD daftar fitur adalah 4,5 inci HD layar, kamera 8MP dengan kemampuan merekam video 1080p, dan dukungan untuk 4G LTE. Tetapi fitur yang paling menarik mungkin konstruksinya Dupont Kevlar, yang membuatnya sangat kokoh. Dikombinasikan dengan penjaga splash coating, hal ini membuat HD Atrix Motorola salah satu dari beberapa pilihan murah untuk orang-orang yang memimpin gaya hidup aktif.

Seperti disebutkan sebelumnya, itu dapat dibeli untuk hanya Rp. 490.000,00 dengan kontrak. Tetapi jika Anda ingin menggunakan kartu SIM prabayar, harga puncak dari pada hanya Rp. 3.500.000,00 tanpa satu.
 

Sprint Vital


TOP 10 Hp Android Murah Terbaik
Banyak dari Android telepon di daftar ini memiliki sub-5-inch layar pada mereka. Tp tidak yang satu ini. Sprint Vital dilengkapi dengan layar 5-inch HD 720p yang mampu memamerkan keajaiban versi terbaru dari Android OS dengan mudah.

Jangan biarkan penampilan luar sederhana membodohi Anda. Sprint Vital dilengkapi dengan 2, 500mAh baterai, yang harus bekerja baik dengan built-in 13MP kamera dan 4G LTE Konektivitas. Jika itu terdengar menarik, Anda akan senang mengetahui bahwa itu akan dijual untuk hanya Rp. 990.000,00 dengan kontrak dua tahun baru.
 

Pantech Burst


TOP 10 Hp Android Murah Terbaik
Ini sedikit terlambat jika dibandingkan dengan yang lain dalam daftar ini, software-wise. Pantech Burst, yang diumumkan sebagai salah satu Android termurah LTE berkemampuan ponsel di AS tahun lalu, ini masih ada. Dan itu terjebak pada Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Namun, itu tidak berarti bahwa itu tidak dapat dimanfaatkan dengan baik lagi.

Pantech Burst memiliki 4 inci WVGA Super AMOLED layar sentuh layar, Kamera 5MP dengan 720p HD video recording, 16GB penyimpanan internal, dan 1, 650mAh baterai. Tentu, itu bukanlah yang paling kuat dari seluruh banyak ini, tapi jelas terlihat seperti itu akan mendapatkan pekerjaan dari sebuah smartphone yang tepat dilakukan. Dan dengan harga Rp.100.000,00 Jika dalam kontrak (Rp.3500.000,00 tanpa), kami tidak mengeluh.
 

HTC First

TOP 10 Hp Android Murah Terbaik
HTC First
Berikut ini adalah telepon yang Anda bisa dengan mudah mengabaikan sebagai sesuatu yang tidak mungkin menjadi berguna, terutama ketika demikian pula dilengkapi terjangkau handset yang keluar kiri dan kanan. HTC pertama, panjang dikabarkan menjadi "Facebook telepon" sebelum pengumuman resmi, ini berbeda dari banyak lainnya entry-level dan mid-range handset yang keluar di pasar sekarang. Dan alasan adalah karena di bawahnya dengan lapisan Facebook-sentris fitur kebohongan saham pengalaman Android.

Selain itu, itu adalah benar-benar tidak bahwa buruk ketika datang ke perangkat keras baik: memiliki 4,3-inch HD layar, Kamera 5MP dengan merekam video 1080 p, dual-core 1.2 GHz Snapdragon 400 CPU, 1 GB RAM, dan 2, 000mAh baterai (untuk tidak menyebutkan HTC merek terkenal kualitas). Semua itu dapat menjadi milikmu sekarang untuk hanya Rp.990.000,00.
 
Nah, Demikian dulu Artikel kali ini mengenai TOP 10 Hp Android Murah Terbaik. tunggu artikel kelanjutannya...
Semoga bermanfaat bagi kita semua.