-->

Review Singkat Sony Xperia T


Sony Xperia T adalah salah satu ponsel besutan Perusahaan Sony yang begitu menarik peminat konsumen di pasaran.   Jika kita lihat Review Lengkap Sony Xperia T ini, begitu banyak fitur-fitur yang sangat diharapkan pengguna ada dalam ponsel ini.
Review Xperia T, Sony Xperia, Spesifikasi Sony Xperia T
 

Dari kasat mata, Ini adalah telepon James Bond tampaknya. Yah, ia telah menggunakannya dalam assisten, sehingga cukup baik bagi kita. Itu bungkus beberapa spesifikasi lebih rendah daripada yang lain dalam daftar ini, tetapi menggabungkan mereka dalam sebuah unit yang menarik.

Sony Xperia T kepala kembali ke bahasa desain Xperia Arc, berarti telah mendapat kembali melengkung indah yang duduk nyaman di tangan, dan layar besar dan luas menyediakan pemutaran video yang besar berkat Bravia Mesin.

Sony telah menghasilkan smartphone mengesankan lain yang menawarkan fungsionalitas dan kinerja kami mencari dalam top-level handset.

Bahwa menjadi kata, bila dibandingkan dengan sebelumnya Sony Xperia S, atau beberapa handset Android lain, perbedaannya diabaikan - dengan Xperia Z jauh, jauh lebih unggul.

Sony Xperia T adalah telepon yang sangat, sangat baik. Meskipun memilih untuk prosesor dual-core atas pilihan quad-core, Xperia T tidak tertinggal dan menavigasi antarmuka halus dan mudah.