-->

Spesifikasi HTC One Lengkap

Mau tahu speutar Spesifikasi HTC One ? Nah, inilah sesuatu yang mengejutkan jika Anda seorang penggemar Samsung - setelah hampir dua tahun dominasi, merek Korea telah jatuh dari posisi teratas.

Spesifikasi HTC One, HTC One, Android HTC, Review HTC
 

Ini tidak ada hubungannya dengan kualitas S4 - itu masih sebuah ponsel yang beredar - tapi lebih fakta HTC telah berhasil membawa keluar sebuah smartphone yang layak dipertimbangkan setiap pengguna dengan sasis tertinggi aluminium, layar Full HD dan versi yang disederhanakan Sense 5.0 duduk di atas Android Jelly Bean.


Inovasi-inovasi baru juga pleasingly lebih dari sekedar pemasaran gimmicks, fungsi Zoe memungkinkan penciptaan menyenangkan gulungan sorot video, dan kamera Ultrapixel berarti Anda punya lebih luas pengambilan yang berkat yang menakjubkan dalam cahaya rendah.

Satu-satunya alasan ini bukan ponsel bintang lima adalah baterai sedikit off-kunci, yang dapat bocor jus jika Anda kekuasaan membuat video atau menonton rim video, tapi untuk hari untuk penggunaan sehari-hari akan diterima untuk sebagian besar.
Putusan cepat

Dengan kekuatan, ketenangan dan keindahan semua dikombinasikan dalam ponsel ini inovatif, HTC telah membuktikan lebih dari masih bisa memotongnya dengan anak-anak besar ketika datang untuk membawa keluar smartphone andalannya nafsu-layak.