-->

Sepeda Motor Honda, Yamaha, Suzuki Baru Tahun 2014

Kabar Sepeda Motor Honda, Yamaha dan Suzuki Baru di Tahun 2014 bukanlah hanya isapan Jempol. Bagi Anda yang hendak membeli sepeda motor Tahun ini. Berbahagialah, karena tahun ini produsen Sepeda Motor baik Honda, Yamaha, dan Suzuki akan mengeluarkan produk baru mereka. Tiga Produsen Motor Asal Jepang ini sepertinya berlomba-lomba untuk menarik perhatian para konsumen mereka akan kehadiran produk baru dari mereka.
Sepeda Motor baru 2014

Berikut ini kami akan review satu persatu Sepeda Motor dari Honda, Yamaha dan Suzuki Terbaru di Tahun 2014.



Honda

Dilihat dari gelagat PT Astra Honda Motor di TPT, banyak yang disiapkan. Seperti, Absolute Revo akan punya wajah baru sekaligus ”diinjeksikan”. Begitu juga dengan Vario 110. Supra X125 juga akan punya wajah baru.

Mega Pro dan Tiger masih akan berlanjut kiprahnya, meski tidak diketahui soal kapasitas mesin barunya. Honda Blade yang jadi jagoan balap underbone bakal dibekali sistem injeksi.

Yamaha

Melaui Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Yoichiro Kojima, produsen berlogo garputala ini akan menggelontor 10 model baru di 2014 (termasuk facelift). Yang panas dan ditunggu jelas R15 (150cc fairing) dan R25 (250cc dua silinder). Bersama V-ixion, dua produk baru itu nanti akan bersatu melawan gempuran sport Honda.

Model lain, dipastikan akan muncul skutik menengah-atas GT125 bulan ini! Sementara Vega R akan muncul dengan wajah baru dan sistem injeksi. Begitu juga dengan Mio Fino untuk penyuka skutik bergaya retro.

Suzuki

Meski tampak ”dingin", sebenarnya merek ini juga sedang berusaha bangkit. Kekuatan Satria sebagai tulang punggung, akan dipertajam PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan model pendamping. Disinyalir akan muncul adik Satria bernama Raider yang selama ini kabarnya cukup santer.

Demikian Sepeda Motor Honda, Yamaha, Suzuki Baru Tahun 2014, semoga bisa menjadi Refrensi anda untuk menentukan pilihan yang tepat untuk anda.