HTC One S

HTC One S adalah setiap bitnya memiliki kemampuan yang sebagian besar dimiliki oleh One X, hanya di sini Anda bisa menikmati kekuatan prosesor Qualcomm S4.

HTC One S, HTC One, Android
 

Hal ini dapat merasa lebih cepat dalam penggunaannya daripada Satu X, ditambah hasil tampilan yang lebih sederhana proporsional dalam sebuah ponsel yang sedikit lebih saku dan mudah untuk digunakan dengan hanya satu sisi.

Ini sekarang goyang tidak hanya Android Jelly Bean, tetapi juga versi terbaru dari overlay HTC Sense, membawa lebih banyak kekuatan untuk bidang-bidang seperti kamera.

Kamera dan alat pencitraan yang hampir identik dengan yang ditemukan pada One X + dan sasis logam (dengan "oksidasi mikro-arc") terasa dingin di tangan. Rasanya seperti sebuah roket kecil.
putusan cepat

Pilihan menengah HTC One kisaran adalah pemenang, menggabungkan konstruksi keren dengan Android dan terbaru, perangkat lunak HTC terbesar. Serius, kami berani Anda untuk membelai bagian belakang perangkat ini langsing super, dan tidak tergoda oleh daya keseluruhan dan estetika.

No comments:
Write komentar

Silahkan tinggalkan komentar dansaran anda kami akan segera membalasas komentar anda dengan senang :) :)