-->

Samsung Galaxy Note 2

Samsung mengambil ukuran layar ke tingkat yang baru konyol dengan Galaxy Note, kami menawarkan 5,3 inci layar besar yang jauh terbesar dari setiap smartphone di luar sana hari ini.

Galaxy Note 2, Samsung Galaxy, Note 2
 

Sekarang trik yang telah dibawa ke tingkat berikutnya, dengan menawarkan layar 5,5 inci dalam jejak yang sama. S Pen Stylus telah diperbarui untuk menyertakan lebih dari 1.000 tingkat sensitivitas tekanan, dan resolusi layar mengesankan ditingkatkan, juga.
Lihat Samsung Mobile Life Anda untuk menemukan lebih banyak lagi tentang kemungkinan tak terbatas GALAXY Note II

Seperti banyak ponsel Android Samsung, Catatan II adalah pemain yang solid, dan juga datang lengkap dengan Android Jelly Bean keluar dari kotak, bersama dengan update overlay Touchwiz.

Super AMOLED HD resolusi Plus, dikombinasikan dengan S Pen lebih intuitif dan rentang yang lebih besar perangkat lunak, menunjukkan bahwa kita penulis tidak selalu tahu apa yang sedang kita bicarakan: Samsung telah membuat keberhasilan kategori sebagian besar dari kita telah dihapuskan.
putusan cepat

Telepon besar, asalkan Anda tidak mudah malu dengan merogoh keluar sesuatu yang begitu lucu besar di depan umum. Kekuatan dan kustomisasi mungkin terlalu banyak untuk beberapa, tetapi untuk orang lain ini adalah handset hypercharged mereka akan ingin mencoba.