Harga dan Review Honda Revo FI 2014

Revo FI merupakan Salah satu Motor Honda terbaru 2014 yang siap meluncur. Honda Revo FI ini sangat menarik dibandingkan dengan Motor lainnya, karena sepeda motor Besutan terbaru dari Honda ini hanya dibandrol sekitar 12 Juta saja. Harga Revo FI ini tergolong cukup murah dibandingkan dengan Motor bebek sekelasnya.
Harga dan Review Honda Revo FI 2014, Revo FI


Dengan harga yang cukup murah ini, diharapkan Motor Revo FI ini mampu mendongkrak penjualan Motor honda secara signifikan.

Revo FI menyajikan desain bodi dan striping baru lebih ramping serta tajam. Itu terlihat juga pada desain lampu utama yang dibuat meruncing lebih kecil.

Posisi winker (lampu sein) dibuat terpisah pada bagian depan. Pipa utama samping terlihat seperti rangka, sehingga memberikan efek kokoh. 

Menariknya, kabel gas dibuat tak terlihat--desain batok lampu melapisi bagian itu. Sehingga terlihat lebih rapi dan elegan.

AHM masih mempertahankan bagasi serbaguna dengan ukuran fungsional 7 liter. Revo FI memiliki dimensi panjang 1.919. lebar 709, tinggi 1.080 mm, jarak sumbu roda 1.227 mm, dan jarak terendah ke tanah 135 mm.

Khusus varian Casting Wheel dan Spoke Wheel dilengkapi panel indikator lengkap dan key shutter--cukup mewah untuk kelas bebek entry level.

Nilai plus lainnya, terdapat tempat khusus menaruh tutup tangki bensin di dalam bagasi. Sehingga Anda tak perlu khawatir tutup tangki jatuh saat mengisi bensin.

Meski memiliki desain jok ramping, posisi duduk pengemudi lumayan nyaman dan stabil. Begitu pedal gas di betot, tarikan awal cukup responsif.

Perpindahan gigi lumayan responsif tanpa ada kesulitan, begitu juga suara mesin yang terdengar halus. Dengan suspensi depan teleskopik dan belakang lengan ayun suspensi ganda, Revo FI bisa diandalkan saat berada di lintasan dengan kontur jalan tak mulus.
   
Ukuran ban depan 70/90-17 M/C 38P dan belakang 80/90-17 M/C 44P dirasa pas untuk melintasi segala kondisi jalan. Fungsi rem juga berjalan baik, meski dilakukan dalam kecepatan tinggi. Rem depan mengusung cakram hidrolik dengan piston tunggal dan belakang tromol.

Test drive New Revo FI

Namun, memiliki bodi ramping dan bobot lumayan enteng
membuat handling saat melakukan manuver di track kelokan harus ekstra hati-hati. Sebab, motor jadi mudah melayang dan terjatuh.

No comments:
Write komentar

Silahkan tinggalkan komentar dansaran anda kami akan segera membalasas komentar anda dengan senang :) :)