-->

7 Tanda Bahwa Dia Mencintaimu Walaupun Dia Tidak Mengatakannya


" Cinta ada dalam apa yang anda lakukan, tidak selalu dalam apa yang anda sebutkan. sebab dengan mudah mulut dapat berkata aku mencintaimu, tetapi cinta sejati sesungguhnya ditunjukkan lewat tindakan"

Pria dan wanita menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang dengan cara yang berbeda. Sebagian besar wanita akan mengatakan "aku mencintaimu" dengan penuh perasaan yang dalam dan sering diungkapkan. Sementara kebanyakan pria menunjukkan rasa cinta mereka yang mendalam dalam tindakan mereka sehari-hari.
 Terkadang hal itu sangat membingungkan, tetapi kenyataannya benar bahwa pria dan wanita memiliki pola pikir yang berbeda. Sebuah hasil penelitian menunjukkan setidaknya ada 7 rangkaian perilaku umum seorang pria yang secara langsung menunjukkan bahwa ia sedang jatuh cinta kepada wanitanya bahkan ketika ia tidak mengatakannya.

 7 Tanda Dia Mencintai Mu

1. Dia Tidak Takut Berkorban Untukmu

Berkorban lebih mudah dilakukan jika untuk orang yang kita kasihi. Untuk dapat berkorban dibutuhkan sifat yang tidak mementingkan diri sendiri, kedewasaan dan yang terpenting adalah cinta.  Suatu hubungan membutuhkan keseimbangan pengorbanan timbal balik agar tidak ada satu pihak yang dibiarkan tidak bahagia. 
Pria yang sedang jatuh cinta merasakan ketidaknyamanan yang luar biasa karena memikirkan apakah wanitanya merasa tidak bahagia. Jika itu adalah sesuatu yang bisa mereka cegah, mereka akan melakukannya untuk sang wanita. Terkadang mereka juga akan keluar dari zona nyaman dan membuat sesuatu yang menyenangkan wanitanya. Karena bagi mereka hal itu sangat berarti  untuk pasangannya.
Jika seorang pria dapat berkorban untuk kebahagiaan anda, itu adalah ungkapan "aku mencintai mu" yang begitu dalam disampaikannya, walaupun mulutnya tidak secara langsung mengatakannya.

2. Dia Mendengarkan mu

Beberada penenlitan mengungkapkan bahwa wanita adalah pendengar yang jauh lebih baik daripada seorang pria. Jadi, ketika seorang pria tidak hanya mendengarkan anda tetapi secara aktif memperhatikan dan meresponi anda hal yang disebut sebagai "Pendengar Aktif" anda dapat menyakini bahwa dia sangat peduli terhadap anda. Terlebih ketika mereka mengambil langkah lebih jauh yaitu bertindak atas percakapan anda, dia benar sedang jatuh cinta pada mu.

3. Dia Menunjukkan Kelemahannya

Pada umumnya pria sangat berhati-hati dalam menunjukkan prilaku apapun yang dapat dianggap orang lain sebagai kelemahan. Mereka merasa perlu untuk menjaga prilaku sebagai kekuatan yang sempurna.
Tetapi, ketika seorang pria jatuh cinta, ia akan lengah, dan mulai membiarkan perasaan yang sebenarnya muncul dihadapan wanitanya. Hal itu terjadi karena mereka mempercayai anda sebagai seorang yang dapat menerima kelemahan mereka.

4. Dia Menyukai Tampilan Anda Disemua Situasi dan Kondisi

Kebanyakan orang akan berusaha untuk menunjukkan tampilan terbaik selama kencan-kencan diawal untuk membangun "image" sebagai seorang yang potensial untuk dijadikan pasangan hidup. 
Tetapi ketika hubungan itu sedah berlangsung cukup lama, perlahan tampilan itu berubah, kebutuhan untuk mengesankan berubah tajam. Mereka akan bebas dengan baju baju rumah, rambut yang acak-acakan dan tanpa makeup. 
Yang terpenting bagi seorang pria ketika ia mencintai wanitanya, ia menerima apapun bentuknya tak peduli bagaimanapun penampilannya. 
Jadi ketika seorang pria dengan tulus mengatakan anda cantik padahal anda tidak berdandan dan merasa berantakan, itu setara dengan kalimat "aku mencintaimu"

5. Dia Cocok Dengan Anda

Ini adalah salah satu hal yang sering terlewatkan dan merupakan hal yang penting. Jika pasangan anda tidak mendukung anda, tidak berarti dia tidak mencintai anda. hal ini dapat menjadi rumit karena kontroversi dapat muncul dengan anggota keluarga atau teman dekat. Kebanyakan pria suka menghindari kontroversi. Ketika dia memilih untuk mendukung dan membela anda walaupun harus melewati kontroversi yang membuatnya tidak nyaman, itu adalah suatu hal besar bahkan lebih besar dari kalimat " aku mencintaimu".

6. Dia Bangga Padamu 

Ketika seorang pria benar-benar mencintai seorang wanita, dia akan menunjukkannya dengan membual tentang anda. Karena pria sejati tidak malu untuk mengatakan betapa bangganya dia terhadap wanitanya.
Apakah wanitanya itu seorang ibu yang fantastis, pekerja keras, atau ketika anda meraih impian besar yakinlah bahwa anda tidak luput dari perhatian seorang pria yang jatuh cinta pada anda. Jadi, ketika dia memujimu, atau memberitahumu tentang betapa terkesannya dia pada mu, itu adalah caranya untuk mengungkapkan " aku mencintaimu".

7. Dia Memperlakukan Keluarga dan Teman-Temanmu dengan Hormat

Ini adalah yang terakhir tetapi merupakan hal YANG PALING PENTING. Dalam sebuah hubungan, seorang pria secara otomatis menghargai keluarga dan teman-teman dekat anda sebagai tanda dia juga begitu menghargai anda. Alasan itu begitu sederhana, tetapi sangat kuat. 
Meskpun dia sebenarnya tidak begitu menyukai salah satu anggota keluarga atau diantara teman-teman baik anda. Ia akan menyimpan pendapatnya sendiri karena dia tau betapa berartinya mereka semua bagi anda. Jika pria mu dapat memperlakukan keluarga dan teman-teman baik mu dengan hangat itu adalah salah satu caranya untuk mengatakan bahwa dia sangat mencintai anda. 


Secara keseluruhan, yang perlu anda ingat dan lakukan adalah mengingat dan menghargai semua hal baik hal terkecil sekalipun yang telah di lakukannya untuk anda dan sadari itu adalah perbuatan cintanya untuk anda. Dia mungkin tidak mengatakan dia mencintaimu sebanyak yang anda katanya padanya. Tetapi caranya untuk menunjukkan kasih sayang secara biologis berbeda dengan mu . 

Dari ketujuh tanda itu, ada berapa banyak yang ditampilkan pria anda?

Semoga anda diberikan seorang pria yang dapat menerapkan 7 hal baik seperti diatas atau bahkan lebih dari yang tidak tertulis tersebut.😊😊