-->

9 Kata Unik Dalam Bahasa Inggris Yang Relatable Banget Buat Anak Muda


Jangan ngaku sudah master kalau kamu belum pernah nyebutin kata unik bahasa Inggris ini.
Dalam bahasa Indonesia kita punya beberapa kata unuk begitu pula di bahasa Inggris. Kata unik ini sebenarnya sudah sering digunakan untuk orang-orang yang tergolong ahli dalam berbahasa Inggris. Karena memang selain katanya lumayan sulit diucapkan juga asing didengar.
Berikut ini kata uniknya. Disimak ya..

SHIVVINESS
Bahagia itu sederhana. Misalnya, ketika kamu mendapatkan kenyamanan yang "haqiqi" saat mengenakan pakaian baru. Perasaan nyaman itu adalah definisi kata "shivviness."

 FROBLY-MOBLY
Saat kamu lagi sakit tapi tidak sampai parah yang membuatmu harus ke dokter. Tapi dikatakan sehat juga sebenarnya tidak. Nah dalam keadaan seperti ini kamu sedang frobly-mobly.

CALLIPYGIAN 
Kamu pernah tidak lihat cewek yang lagi berolahraga melatih otot bawah tubuh dengan gerakan seperti squat? nah, ini supaya bisa jadi callipygian, alias memiliki bentuk bokong indah dan ideal. 

PEG PUFF
Ini adalah sebutan untuk anak-anak kecil atau remaja perempuan yang berdandan seperi orang dewasa. Jadi arti sebenarnya Peg puff adalah perempuan muda yang berperilaku seperti orang tua bahkan nenek-nenek.

ULTRACREPIDARIAN
 Ini artinya adalah orang yang berpendapat tentang masalah yang tidak dipahaminya sama sekali alias sok tahu. Kamu jangan sampai jadi ultracrepidarian yah!

DYSANIA  
 Apakah kamu termasuk pengidap dysania? Alias keadaan sulit beranjak dari tempat tidur pagi-pagi. Dysania adalah kata Bahasa Inggris sekitar tahun 1990-an yang zaman sekarang punya sinonim yaitu clinomania.

PERENDINATE
Kata perendinate adalah kosakata Bahasa Inggris yang berasal dari Bahasa Latin perendinare, artinya menunda-nunda sampai lusa. Pernah melakukannya? Pasti pernah ya.

CACOETHES   
 Teman kamu yang keras kepala lakuin hal-hal bodoh, gila, ekstrem, idiotik, atau konyol melakukan hal itu karena cacoethes. Cacoethes adalah sebuah dorongan hati untuk melakukan hal berbahaya atau tidak disarankan orang lain.

TWATTLING  
Twattling terjadi saat kamu nongkrong rame-rame sambil bergosip soal hal tidak penting. Kata dasarnya adalah Twat yang berarti orang bodoh tingkatan lebih rendah dari stupid.

 Bagi kamu newbie pastinya meyebutkan kata-kata unik ini sedikit sulit ya. Tapi tidak masalah terus gunain aja, bisa itu karena terbiasa.
 SUMBER : IG @brilliantkampunginggris