Cara Menambahkan Twitter di Google Plus


google+ twitterTwitter feed dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam Google Plus Dashboard. Anda sekarang tidak perlu mengambil kerumitan login ke twitter account karena sekarang tweets teman Anda akan disajikan langsung di situs Google + Anda. Ini sedikit integrasi app dibawa ke Anda oleh mytweetplace dan aplikasi ini bekerja dengan semua browser utama seperti IE, Mozilla dan Chrome. Setelah Anda menginstal aplikasi ini tombol kecil berkicau akan muncul di sebelah tombol home dan foto Anda di dashboard Google + Anda. Mengklik tombol kericau Anda kemudian dapat membaca tweets Anda real-time. Bukan hanya bahwa Anda dapat memposting tweets, melihat apa yang panas di twitter, periksa kotak masuk dan banyak lagi. Anda akan memiliki kontrol penuh atas account twitter Anda.

Menginstal aplikasi Twitter Di Google +

  1. Instal aplikasi twitter
  2. Setelah diinstal, restart browser Anda dan login ke account Google ditambah
  3. Di atas Anda akan melihat tombol twitter. Klik dan klik tombol masuk sehingga Anda dapat mengizinkan aplikasi untuk mengakses kericau feed Anda.
twitter-app-for-google
4. Setelah Anda mengizinkan akses kemudian dapat kembali account untuk mengirim, membaca dan menerima tweets hidup seperti yang ditunjukkan di bawah ini,
twitter in google+

No comments:
Write komentar

Silahkan tinggalkan komentar dansaran anda kami akan segera membalasas komentar anda dengan senang :) :)