-->

Keluar Dari Karma Buruk


Sebelum membaca artikel ini, sebaiknya anda membaca artikel sebelum nya dengan judul Hukum Karma karena artikel ini adalah kelanjutan dari artikel sebelumnya. Pada artikel sebelumnya, kita sudah membahas tentang 12 hukum yang berlaku dalam karma yang disebut Hukum Karma. Dalam hukum karma terdapat karma baik dan karma buruk. Diartikel ini kita akan bahas bagaimana caranya anda dapat keluar dari karma buruk. mari kita simak bersama.

Bagaimana cara keluar dari karma buruk?

Jika dimasa lallu anda melakukan hal-hal buruk yang tidak anda banggakan dan anda berpikir hal tersebut telah membawa hidup anda dalam karma buruk, ketahuilah anda tidak selamanya akan hidup dalam kutuk karma buruk tersebut. Ada cara untuk membalikkan karma buruk itu dan mulai membawa diri anda kepada karma baik. Cara yang dapat anda lakukan adalah dengan melakukan hal-hal seperti contoh dibawah ini:
  • Minta maaf kepada siapapun yang telah anda salahkan/ sakiti
  • Tunjukkan cinta kepada setiap orang yang anda temui
  • Berusahalah bersabar terhadap semua aspek yang terjadi dalam kehidupan anda.
  • Belajarlah dari kesalahan di masa lalu anda.
  • Belajarlah untuk mengendalikan diri anda dan selalu berpikir positif.
 Hukum karma dapat dan akan mengubah hidup anda dengan satu atau cara-cara lain. Perubahan ini akan baik atau buruk pada dasarnya mengarah pada kemana tujuan anda. Anda dapat bekerja menghormati hukum dan menjalani kehidupan yang penuh manfaat dan kebahagiaan, atau anda dapat melawan hukum dan menerima karma buruk sebagai balasannya.
Mungkin kelihatannya begitu luar biasa dan mustahil untuk mengikuti ke 12 hukum karma tersebut, tetapi dengan latihan teratur dan berlatih untuk memiliki kebiasaan tindakan positif, hal tersebut akan menjadi kebiasaan normal dalam hidup anda. Sebagai gantinya, anda akan menerima hal-hal baik dan positif dan hal-hal besar lainnya sebagai balasannya.